Prediksi Skor dan Catatan Menarik Chelsea vs Bournemouth

Chelsea, AFC BournemouthChelsea akan kembali tampil ganas lagi, setelah pada Piala FA pekan lalu, mereka berhasil mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-0. Ini menjadi dasar baik setelah mereka gagal bertahan di EFL Cup karena digagalkan Arsenal.

Kali ini, Chelsea akan bertarung dengan AFC Bournemounth dalam Liga Inggris pada 1 Februari 2018 nanti di Stamford Bridge. Beruntung untuk tim Antonio Conte, karena mereka selalu sempurna jika bermain di markas sendiri. Mereka tak pernah kalah dalam delapan laga di liga dengan catatan 17 gol.

Bournemouth sendiri dalam kondisi yang menurun. Mereka tampil seri 1-1 kontra West Ham di penghujung minggu lalu, lalu gagal dengan skor 3-0 kontra tim League One Wigan di Piala FA. Saat ini, Bournemouth sudah kemasukan sebanyak 13 gol selama tujuh laga belakangan ini dan untuk laga tandang, performa mereka kian buruk.

Bahkan, tim ini belum pernah meraih kemenangan sejak November, dengan catatan empat kali kalah dan seri empat dari delapan laga tandang. Kelemahan defensif klub ini jelas menjadikan The Blues diunggulkan dalam laga ini.

Eden Hazard menjadi pemain mematikan untuk Chelsea. Pemain dari Belgia itu sudah membukukan tiga gol dalam tiga laga di liga dengan total delapan gol selama musim ini. Dia menciptakan lima gol dalam empat laga kontra Bournemouth, membuatnya diyakini akan menciptakan gol lagi di laga ini.

  • Head-to-head

The Blues sudah menang dalam lima laga terakhir kontra Bournemouth, dengan perolehan tiga gol dalam empat laga.

  • Statistik

-Tim Antonio Conte menang di sembilan dari 10 laga terakhir mereka kontra tim tamu.

-Bournemouth belum pernah menang di laga Premier League.

-Tim tuan rumah sendiri hanya gagal satu kali dari 20 laga terakhir di Premier League.

-The Blues sudah mencatatkan empat kali clean sheet di laga kandang Premier League.

-Eden Hazard jadi pencetak lima gol dari empat laga di Premier League kontra Bournemouth.

  • Berita Pemain

Pemain Chelsea : Thibaut Courtois, Willian, serta Alvaro Morata kemungkinan tidak akan ikut berlaga karena masih cedera.

Pemain Bournemouth : Harry Arter dan Jermain Defoe serta Tyrone Mings akan menepi dalam laga.

  • Prediksi skor

Prediksi Chelsea vs AFC Bournemouth, skor 3-1 atas kemenangan The Blues.