Prediksi Skor dan Catatan Menarik Porto vs Besiktas

Porto bermain dengan baik di awal musim ini dan bisa jadi ini akan menjadi dasar terbaik dalam menghadapi Besiktas di laga awal fase grup Liga Champions 2017-2018, pada Kamis,14 September 2017 nanti, bertempat di Estadio do Dragao.

Porto sudah kehilangan pemain berbakat dalam musim ini. Seperti penyerang Andre Silva yang saat ini berada di AC Milan dan Bruno Martins Indi serta Ruben Neves yang hengkang ke Inggris. Namun, mereka mendapatkan pemain Atletico Madrid yakni Oliver Torres, dengan tim yang masih mematikan saat ini.

Hal ini dibuktikan dari hasil fantastis dalam liga domestik mereka, dengan kemenangan di semua laga dan catatan cleansheet untuk lima laga itu. Saat ini, mereka memang akan bertemu dengan tim sulit di Liga Champions 2017-2018, dengan tim lawan yakni Besiktas, Monaco, dan RB Leipzig.

Seama ikut berlaga di kandang sendiri untuk kompetisi ini, mereka menjadi tim yang begitu mengesankan. Mereka sudah mencatatkan sembilan kemenangan dengan seri empat kali, dan kalah dua kali dalam 16 laga terakhir mereka, termasuk menang atas Chelsea dan Bayern Munich.

Besiktas sendiri kembali ke kompetisi ini setelah tujuh tahun gagal masuk grup. Klub Turki ini juga bermain dengan apik di awal musim ini, walau gagal mendapatkan Piala Super Turki di Agustus kemarin, mereka sudah mencatatkan tiga kemenangan dan hasil imbang di laga Super Liga mereka.

  • Head-to-head

Catatan pertemua keduanya, yakni Porto menang sebanyak tiga kali dan seri dalam dua laga dari lima laga mereka kontra Besiktas.

  • Prediksi Pemain

Porto yakni Fabiano akan menepi karena cedera di bagian otot lututnya, dan Vincent Aboubakar masih menjalani hukuman.

Besiktas yakni Gokhan Gonul dan Atinc Nukan serta Gokhan Tore sama-sama menepi karena cedera.

  • Prediksi skor

Prediksi Porto vs Besiktas dalam laga Liga Champions 2017-2018 yakni 1-0.