Prediksi Skor dan Susunan Pemain Real Madrid vs Manchester United

Laga pramusim sudah selesai dimainkan. Sudah waktunya kini menuju kompetisi yang sebenarnya. Kali ini akan mempertemukan tim Real Madrid dan Manchester United. Kedua tim ini akan berlaga dalam laga kompetitif yakni Piala Super Eropa, pada Rabu (9/8) dini hari WIB.

Baik Real Madrid dan Manchester United akan bertemu di Nacionalna Arena Filip. Madrid akan berusaha dengan keras dalam menjaga gelar yang mereka dapatkan selama musim yang lalu. Di sisi lain, United saat ini sedang membangun kembali keberhasilan dengan Jose Mourinho setelah zaman Sir Alex Furguson.

Zinedine Zidane merupakan pelatih Madrid yang akan memainkan skuat terbaiknya. Zidane akan kembali menurunkan Sergio Ramo dan Raphael Varane di lini pertahanan. Ada juga Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric yang akan menempati sisi tengah.

Susunan tersebut pastinya masih seperti tim Madrid di musim yang lalu. Perubahan mungkin saja akan dilaksanakan Zidane untuk lini depan. Tempat Gareth Bale dapat saja dimainkan oleh Marco Asensio atau Isco. Di sisi lain, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema tetap akan menjadi andalan.

Untuk posisi di tim United sedikit berubah. Belum ada Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku sepertinya menjadi pemain yang diandalkan bersama Marcus Rahsford. Anthony Martial juga menjadi pilihan lainnya.

Jose Mourinho diprediksi akan menggunakan susunan 3-5-2 demi dapat memainkan pemain di lini tengah. Sementara ada Nemanja Matic, Ander Herrera serta Paul Pogba di posisi pusat. Di sisi lain, Antonio Valencia dan Matteo Darmian menjadi wingback mereka.

Salah satu yang menambah menariknya laga ini adalah Cristiano Ronaldo akan kembali reuni dengan mantan klubnya. Hal ini bisa jadi tidak mengenakkan untuk United, pasalnya, Ronaldo memiliki catatan apik dalam menciptakan gol untuk laga final. Di sisi lain, Mourinho juga akan berhadapan dengan mantan klub yang pernah dia asuh.

Sebagai catatan, Jose Mourinho memiliki catatan tak menarik ketika melawan tim Zinedine Zidane. Pria Portugal ini selalu kalah kotra Madrid dalam empat laga yang dia mainkan.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3) : Navas; Marcelo, Sergio Ramos, Varane, Dani Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Ronaldo, Benzema, Gareth Bale.

Manchester United (3-5-3) : De Gea; van Lindelof, Smalling, Daley Blind; Valencia, Ander Herrera, Namanja Matic, Pogba, Darmian; Lukaku, Marcus Rashford

  • Prediksi Skor

Walau mendapat hasil yang tidak menarik selama laga pramusim, Madrid tetap dijagokan apalagi dengan hadirnya Cristiano Ronaldo. Di sisi lain, United juga bersiap dengan tim yang bagus. Romelu Lukaku menambah kematangan mereka.

Untuk laga Piala Super Eropa ini, diperdiksikan akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Madrid.