Prediksi Skor Liga Champions Juventus vs Sporting Lisbon 19 Oktober 2017

Prediksi skor bola akurat Liga Champions antara Juventus vs Sporting Lisbon akan resmi dilangsungkan hari Kamis, 19 Oktober 2017 bertempat di Allianz Juventus, Turin pada pukul 01:45 WIB.

Juventus dipastikan siap menurunkan skuat terbaiknya dikala mereka membutuhkan kemenangan untuk terus menempel Barcelona dipuncak klasemen sementara. Melawan Lisbon dikandang sendiri memiliki kenangan buruk bagi tuan rumah, dimana mereka pernah kalah dari Lisbon 1-2 pada musim 2011.

Kini kenangan tersebut akan coba dibumi hanguskan oleh Paulo Dybala cs, perubahan dan peningkatan performa dari JUve cukup membuktikan jika mereka layak mengalahkan Lisbon. Terlebih lagi bermain dikandang sendiri, Juve pun dikenal sebagai tim yang sangat sulit dikalahkan jika bermain didepan publik sendiri dan Barca sudah merasakan hal tersebut.

Lisbon memang saat ini tengah berada diperingkat lebih baik dari JUve, hasil ini memperlihatkan jika mereka unggul selisih gol dan malam ini adalah waktu yang tepat bagi kedua tim untuk membuktikan diri bahwa mereka adalah tim yang terbaik.

Berikut statistik dari kedua tim dibawah ini yang akan menuntun Anda kearah skor akhir terbaik untuk dimainkan ke dalam permainan tebak skor berhadiah disini :

Head To Head Juventus vs Sporting Lisbon :

[24/07/11] Juventus 1 – 2 Sporting Lisbon

Tiga Pertandingan Terakhir Juventus :

[24/09/17] Juventus 4 – 0 Torino
[28/09/17] Juventus 2 – 0 Olympiakos
[02/10/17] Atalanta 2 – 2 Juventus

Tiga Pertandingan Terakhir Sporting Lisbon :

[24/09/17] Moreirense 1 – 1 Sporting Lisbon
[28/09/17] Sporting Lisbon 0 – 1 Barcelona
[02/10/17] Sporting Lisbon 0 – 0 Porto

Prediksi Line Up Pemain Juventus vs Sporting Lisbon :

Juventus : Gianluigi Buffon, Stephan Lichtsteiner, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Miralem Pjanic, Claudio Marchisio, Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain.

Sporting Lisbon : Rui Patricio, Cristiano Piccini, Sebastian Coates, Jeremy Mathieu, Fabio Coentrao, William Carvalho, Rodrigo Andres Battaglia, Gelson Martins, Bruno Fernandes, Marcos Acuna, Seydou Doumbia.

Prediksi Skor : Diatas kertas dan level jelas Juve lebih baik ketimbang Lisbon, namun bukan jaminan pasti bahwa Juve akan menang mudah. Pasalnya anak asuh Massimiliano Allegri ini sedang mengalami paceklik gol dilini depan dan sosok Gonzalo Higuain menjadi pemain satu-satu yang paling disalahkan karena minim gol dalam beberapa pertandingan.

Jika Higuain diturunkan, maka tim kami memprediksikan bahwa dia akan mencetak gol dan Juve akan menang 2 – 0 atas Lisbon.