Prediksi Skor Liga Italia Inter Milan vs Parma 15 September 2018

Sebelumnya tmcbear telah membuat prediksi skor liga Italia Juventus vs Sassuolo 16 September 2018 mendatang dan kini kami akan mengungkapkan prediksi akurat putaran keempat Serie A 2018-19 antara Inter Milan vs Parma. Pertandingan kali ini Inter akan menjadi tuan rumah di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Sabtu besok, tanggal 15 September 2018, pukul 20.00 WIB. Tentunya akan menarik untuk melihat performa keduanya berusaha meraih poin penuh dalam laga ini.

Inter Milan

Inter telah berhasil meraih tiket menuju liga Champions di musim ini, dan banyak yang berharap mereka mampu meningkatkan performanya untuk menyabet sebuah piala, apapun itu. Pasalnya sudah tujuh tahun semenjak piala terakhir mereka raih, di Coppa Italia pada musim 2010-11 lalu. Tentu Luciano Spalletti juga menginginkan hal yang sama untuk dirinya sendiri.

Pertandingan Bologna vs Inter Milan September 2018 skor 0-3

Pertandingan Bologna vs Inter Milan September 2018 skor 0-3

Mereka memulai dengan kekalahan tipis menghadapi Sassuolo namun berangsur mulai membaik dengan permainan imbang saat menghadapi Torino dan kemenangan menghadapi Bologna. Setidaknya daya serang mereka lebih baik hingga kini dimana mereka telah mencetak lima gol, dengan Ivan Perisic menyumbangkan dua diantaranya.  Pertahanan mereka juga mulai membaik dimana mereka mencatatkan clean sheet untuk pertama kalinya di musim ini.

Memang dalam sepuluh pertandingan terakhir, termasuk laga uji coba, mereka hanya meraih empat kali kemenangan, dan tiga kali kekalahan. Mereka harus mengejar ketertinggalan ini terutama di Serie A jika ingin melewati Juventus yang masih bertengger di peringkat pertama klasemen.

Parma

Disisi lain, Parma mengalami keterpurukan dalam tiga musim perdananya. Hal ini bisa dimaklumi karena mereka baru kembali lagi ke divisi utama Liga Italia setelah di musim lalu mereka menjadi runner up di Serie B Italia. Meskipun demikian mereka harus meraih poin lebih setelah hanya bermain imbang dalam tiga laga perdana mereka di Serie A sementara sisanya mengalami kekalahan.

Mereka masih memiliki daya serang yang mumpuni dimana mereka telah menyarangkan tiga buah gol yang disumbangkan oleh Barilla, Gervinho dan Inglese. Namun pertahanan mereka juga harus ditingkatkan karena mereka telah menelan lima gol dalam tiga laga terakhirnya.

Parma memiliki sedikit pertandingan di pra musim kemarin dan jika dilihat sepuluh pertandingan mereka belakangan ini, mereka hanya meraih tiga kemenangan dimana dua diantaranya dari musim lalu. Hal ini perlu diwaspadai oleh Roberto D’Aversa, jika ia tak ingin timnya berakhir di zona degradasi di akhir musim, bahkan bisa menjadi pemicu pemecatan dirinya.

Head to Head lima pertandingan terakhir Inter Milan vs Parma :

04.04.15               SA           Inter vs Parma   1 : 1

02.11.14               SA           Parma vs Inter   2 : 0

19.04.14               SA           Parma vs Inter   0 : 2

09.12.13               SA           Inter vs Parma   3 : 3

21.04.13               SA           Inter vs Parma   1 : 0

Lima pertandingan terakhir Inter Milan :

01.09.18               SA           Bologna vs Inter               0 : 3

27.08.18               SA           Inter vs Torino                   2 : 2

20.08.18               SA           Sassuolo vs Inter              1 : 0

12.08.18               ICC         Atl. Madrid vs Inter         0 : 1

05.08.18               ICC         Inter vs Lyon                      1 : 0

Lima pertandingan terakhir Parma :       

07.09.18               CF           Parma vs Livorno              1 : 1

02.09.18               SA           Parma vs Juventus          1 : 2

26.08.18               SA           Spal vs Parma                    1 : 0

20.08.18               SA           Parma vs Udinese            2 : 2

13.08.18               COP       Parma vs Pisa                     0 : 1

Pertandingan Inter vs Parma April 2015 4 April 2015 skor 1-1

Pertandingan Inter vs Parma April 2015 4 April 2015 skor 1-1

Berita terupdate pemain Inter Milan vs Parma :

Ada kemungkinan besar bahwa Luciano Spalletti tak menurunkan Lautaro Martínez dan Šime Vrsaljko karena cedera sementara D’Aversa bisa menurunkan pemain terbaiknya.

Susunan pemain / Line Up Inter Milan vs Parma :

Inter Milan          : Handanovic, D’Ambrosio, de Vrij, Miranda, Estevao, Politano, Vecino, Brozovic, Asamoah, Icardi, Martinez.

Parma                   : Gomis, Cionek, Vicari, Felipe, Lazzari, Kurtic, Schiattarella, Missiroli, Fares, Petagna, Antenucci.

Saluran TV yang menyiarkan pertandingan ini :

Pertandingan ini bisa ditonton di TV Chanel / Live Streaming :

Arena Sport (Cro), Arena Sport (Ser), Digi Sport 1 (Hun), Digi Sport 2 (Cze/Svk), Eleven Sports 3 (Pol), Futbol, Match! Futbol, Nova Sports (Hel), Sport TV (Por), Sport TV (Slo), TeleClub Sport.

Kesimpulan pertandingan Inter Milan vs Parma :

Jika melihat sepuluh pertemuan terakhir mereka, kedua kubu memenangkan empat diantaranya, namun Inter lebih banyak mencetak angka dibandingkan Parma. Dan dengan kondisi saat ini, di prediksi skor bola akurat Liga Italia Serie A Inter Milan vs Parma, 15 September 2018, pukul 20.00 WIB akan dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 2-0.