Prediksi Skor Liga Italia Juventus vs Sassuolo 16 September 2018

Kali ini tmcbear akan membuat prediksi akurat putaran keempat Serie A 2018-19 antara Juventus vs Sassuolo, setelah jeda Internasional September ini telah berlalu. Pertandingan tersebut rencananya yang akan diselenggarakan di Alianz Arena pada hari Minggu tanggal 16 September 2018 , pukul 20.00 WIB. Tentu keseruan ini salah satunya karena banyak penggemar sepak bola menantikan aksi dari mantan pemain bintang Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol pertama kalinya bersama Juventus.

Juventus

Bianconeri mengawali musim dengan cukup mengesankan dimana mereka meraih poin penuh dalam tiga pertandingan terakhirnya di Serie A. Sayangnya mereka belum tampil memukau dimana dua diantara laga tersebut mereka raih dengan kemenangan tipis.

Pertandingan Parma vs Juventus 2 september 2018 skor 1-2

Pertandingan Parma vs Juventus 2 september 2018 skor 1-2

Daya serang mereka cukup baik saat ini walaupun masih kalah dengan Sassuolo dengan selisih satu gol. Namun tujuh gol dalam tiga laga terakhir mereka, mampu membawa mereka ke puncak klasemen. Hal ini berkat dua buah gol dari Mario Mandzukic, sebuah gol dari Bernardeschi, Khedira, Matuidi dan Pjanic, serta gol bunuh diri dari Mattia Bani, Chievo. Pertahanan mereka juga bukan yang terbaik dimana Fiorentina dan SPAL hanya kebobolan satu gol hingga kini, sementara Juventus telah menelan tiga gol.

Meskipun demikian, mereka hanya satu kali kalah dalam sepuluh pertandingan di berbagai kompetisi, yaitu saat menghadapi Real Madrid di International Champions Cup. Hal ini membuat mereka memulai perjalanan musim ini dengan baik, itupun belum ada sumbangan gol dari Ronaldo, yang diharapkan akan segera pecah telor.

Sassuolo

Klub berseragam hitam dan hijau ini, juga memulai musimnya dengan baik dimana mereka juga tak terkalahkan dalam tiga laga perdananya di Serie A, walaupun sempat mengalami sekali pertandingan imbang menghadapi Cagliari. Sepertinya perekrutan pelatih Roberto De Zerbi yang menggantikan Giuseppe Iachini di musim ini membuahkan hasil dan ini sangat mengejutkan para penikmat sepakbola liga Italia.

Pertandingan Sassuolo vs Genoa 3 September 2018 skor 5-3

Pertandingan Sassuolo vs Genoa 3 September 2018 skor 5-3

Daya serang mereka pun juga sangat mengejutkan dengan mencetak delapan gol dari tiga pertandingan, dimana Domenico Berardi dan Kevin-Prince Boateng mencetak dua gol disusul Khouma Babacar, Gian Marco Ferrari, dan Pol Lirola serta sebuah gol bunuh diri dari Nicolas Spolli (Genoa) di awal bulan ini. Sayangnya, pertahanan mereka cukup mengkhawatirkan dimana mereka telah menelan lima gol.

Perjalanan mereka masih panjang hingga akhir musim, namun harapan untuk masih empat besar masih ada, setelah di musim lalu mereka bertengger di peringkat ke sebelas klasemen. Sayang mereka tak banyak mengasah diri saat pertandingan pra musim kemarin, namun mereka sempat perkasa dalam pertandingan persahabatan menghadapi Real Vicenza dengan skor 11-0.

Head to Head lima pertandingan terakhir Juventus vs Sassuolo :

04.02.18               SA           Juventus vs Sassuolo      7 : 0

17.09.17               SA           Sassuolo vs Juventus      1 : 3

29.01.17               SA           Sassuolo vs Juventus      0 : 2

10.09.16               SA           Juventus vs Sassuolo      3 : 1

12.03.16               SA           Juventus vs Sassuolo      1 : 0

Lima pertandingan terakhir Juventus :

02.09.18               SA           Parma vs Juventus                          1 : 2

25.08.18               SA           Juventus vs Lazio                             2 : 0

18.08.18               SA           Chievo vs Juventus                         2 : 3

05.08.18               ICC         Real Madrid vs Juventus                               3 : 1

02.08.18               MLS       MLS All-Stars vs Juventus             1 : 2 (1 : 1)

Lima pertandingan terakhir Sassuolo :

03.09.18               SA           Sassuolo vs Genoa          5 : 3

27.08.18               SA           Cagliari vs Sassuolo          2 : 2

20.08.18               SA           Sassuolo vs Inter              1 : 0

13.08.18               COP       Sassuolo vs Ternana       5 : 1

25.07.18               CF           Sassuolo vs Sudtirol        1 : 0

Susunan pemain / Line Up Juventus vs Sassuolo :

Pertandingan Juventus vs Sassuolo 4 Februari 2018 skor 7-0

Pertandingan Juventus vs Sassuolo 4 Februari 2018 skor 7-0

Juventus              : W. Szczęsny, L. Bonucci, G. Chiellini, Alex Sandro, B. Matuidi, S. Khedira, M. Pjanić, Juan Cuadrado, Cristiano Ronaldo, M. Mandžukić, P. Dybala

Sassuolo              : A. Consigli, G. Ferrari, G. Magnani, M. Lemos, Pol Lirola, Rogério, K. Boateng, A. Duncan, M. Locatelli, K. Babacar, D. Berardi

Saluran TV yang menyiarkan pertandingan ini :

Pertandingan ini bisa ditonton di TV Chanel / Live Streaming :

Arena Sport (Cro), Arena Sport (Ser), Digi Sport 1 (Cze/Svk), Digi Sport 1 (Hun), Eleven Sports 2 (Pol), Eleven Sports (UK), Futbol, Gol (Spa), Match! Futbol, Nova Sports (Hel), Setanta Sports, Sport TV (Por), Sport TV (Slo), TeleClub Sport, Telekom Sport (Rom), Ziggo Sport Voetbal

Kesimpulan pertandingan Juventus vs Sassuolo :

Dalam sepuluh pertemuan kompetitif terakhir mereka, Sassuolo mengungguli Juventus sebanyak satu kali sementara Juventus menaklukkan mereka delapan kali. Namun dengan pelatih baru Sassuolo, pemain baru dan strategi baru mereka di musim ini, sepertinya Juventus akan kesulitan. Meskipun demikian di prediksi skor bola akurat Liga Italia Serie A Juventus vs Sassuolo tanggal 16 September 2018, pukul 20.00 WIB akan dimenangkan oleh Juventus dengan skor tipis 2-1.