Prediksi Skor Ligue 1 St Etienne vs Angers 10 September 2017

Prediksi Skor st Etienne vs Angers 10 September 2017, Prediksi Skor st Etienne vs Angers, Prediksi Skor Ligue 1, st Etienne vs Angers 10 September 2017, Ligue 1, Liga Prancis

Prediksi Skor St Etienne vs Angers 10 September 2017

Pada tanggal 10 Septerber 2017 pukul 20.00 WIB, St Etienne akan menjamu Angers SCO yang musim lalu berada diluar 10 besar. Pertandingan yang diselenggarakan Stade Geoffroy-Guichard tersebut akan membuat St Etienne bangkit setelah catatan kemenangan mereka dirusak saat menghadapi PSG di putaran sebelumnya.

Memang St Etienne telah membuat awal yang sangat baik pasalnya mereka telah mencatat tiga kemenangan tanpa kebobolan sekalipun, namun sayangnya saat menghadapi PSG mereka harus takluk setelah menerima tiga buah gol, dan kali ini mereka tak mampu membalasnya. Meskipun demikian, hal tersebut cukup baik meningat disepanjang musim panas ini mereka tidak melakukan penandatanganan.

Namun St Etienne harus mempertahankan performanya hingga kompetisi berakhir, pasalnya pada musim 2016/17 lalu mereka juga berada di papan atas klasemen, namun mereka mengalami penurunan kinerja bahkan sempat tersingkir dari kompetisi Liga Europa saat menghadapi Manchester United. Entah mengapa sejak saat itu mereka menemukan kemenangan yang sulit didapat di Ligue 1 dan akhirnya harus puas dengan finis di posisi 8 dengan 50 poin. Tentu hal ini tak ingin mereka ulangi lagi.

Disisi lain, Angers telah berhasil masuk ke posisi 12 musim lalu, dan saat ini mereka merupakan satu dari lima tim yang belum terkalahkan di Ligue 1 sejauh ini, walaupun pada dasarnya mereka hanya memenangkan satu pertandingan diputaran kedua. Setidaknya mereka berharap bisa menghidari zona degradasi hingga akhir kampanye, bahkan menuju 10 besar.

Saat menuju markas St Etienne, Stephane Moulin tak bisa membawa penyerang mereka Kark Ekambi dan bek mereka Ismael Traore karena mereka cedera. Pemain depan mereka yaitu Billy Ketkeophomphone, juga masih diragukan karena masih dalam pemulihan.

Sementara Oscar García, juga tak bisa menghadirkan beberpa pemainnya kelapangan seperti pemain tengah Florentin Pogba, penyerang Kevin Monnet-Paquet dan striker Alexander Soderlund semuanya cedera. Silva Gabriel juga tak bisa diturunkan di pertandingan tersebut.

Diprediksi pertandingan tersebut cukup alot dimana tuan rumah akan melanjutkan bentuk bagusnya sementara Angers ingin mempertahankan catatan tak terkalahkannya. Namun jika dilihat dari lima pertemuan sebelumnya, St Etienne tak pernah ditaklukan oleh Angers, dimana tiga laga diantaranya dimenangkan oleh mereka.

Dengan kondisi tersebut maka di prediksi skor Ligue 1 St Etienne vs Angers 10 September 2017 adalah 2-1, dimana St Etienne akan meraih poin penuh.