Prediksi Skor Playoff Piala Dunia Honduras Vs Australia 11 November 2017

Prediksi Skor jitu Playoff Piala Dunia Honduras Vs Australia akan dilangsungkan hari Sabtu, 11 November 2017 pada pukul 05:00 WIB bertempat di Estadio Olimpico Metropolitiano.

Laga ini menjadi laga perdana kedua tim dan menjadi yang pertama dalam beberapa dekade terakhir. Baik Honduras dan Australia babak ini adalah pertemuan pertama mereka, alhasil laga akan semakin menarik kerena keduanya buta akan kekuatan.

Namun yang menjadi catatan disini adalah penampilan kedua tim sebelum sampai ke playoff. Honduras bermain sangat baik di zona mereka dengan sukses menghasilkan kemenangan demi kemenangan dan bagusnya mereka juga berhasil mengalahkan calon kuat juara grup lainnya macam Meksiko.

Hasil ini cukup memberikan modal kepercayaan diri yang tinggi baik Honduras untuk menghadapi Australia yang juga sama baik dalam menghakhiri sisa babak kualifikasi grup kemarin. Untuk itu bisa dipastikan bahwa kedua tim sama-sama berpeluang besar melangkah ke babak selanjutnya.

Bermain dikandang sendiri telah membuat Honduras lebih diunggulkan ketimbang Australia. Namun tetap saja menjadi catatan besar andai mereka bermain dibawah standart, pasalnya Australia bukan tim sembarang. Mereka terus berkembang dan sekarang dengan kekuatan pemain muda, Australia sangat segar dan agresif ketika bertemu dengan tim-tim baru.

Head To Head Honduras Vs Australia

Belum Pernah Bertemu

Empat Pertandingan Terakhir Honduras :

[11/10/17] Honduras 3-2 Mexico
[08/10/17] Costa Rica 1-1 Honduras
[06/09/17] Honduras 1-1 Amerika Serikat
[02/09/17] Trinidad And Tobago 1-2 Honduras

Empat Pertandingan Terakhir Australia :

[10/10/17] Australia 2-1 Syria
[05/10/17] Syria 1-1 Australia
[05/09/17] Australia 2-1 Thailand
[31/08/17] Japan 2-0 Australia

Prediksi Line Up Pemain Kedua Tim :

Honduras : L. Suazo, Raul, J. Carlos Guillen, Chava, Dennis Eng, Manuel .M, Majano, D. Zelaya, C. Casas, Coca, Aldo.

Australia : M. Leckie, T. Rogic, A. Mooy, B. Smith, B. Jones, Ryan, Franjic, Galekovic, McGowan, Vidosic, Luongo.

Prediksi Skor Honduras 2-0 Australia