Presenter Cantik Sandra Olga Pamer Foto Seksi

foto bugil artis sandra olga 2018Pembawa acara Liga 1, Sandra Olga, ikut gembira dengan kemenangan Persija Jakarta atas Tampines Rovers pada pertandingan Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018) malam WIB. Namun sayang wanita seksi berusia 27 tahun tersebut tidak bisa nonton langsung ke Stadion.

Demi menunjukkan dukungan untuk Persija, Sandra Olga memposting foto seksinya. Dia nampak sangat anggun dengan rambut merah serta kain biru yang menutup tubuhnya.

Olga terlihat menatap tajam ke depan. Sudah pasti siapa yang melihat Sandra akan merasa bergairah.

“Persija menang menghadapi klub Singapura Tampines Rovers. Barusan lewat GBK dan melihat Jakmania lewat. Rasanya seneng banget ada tempat bermain di kota Jakarta. Tapi sayang Sandra hari ini harus ke seminar. Jadi nggak bisa nyetadion lihat persija Jakarta,” kata Olga di laman Instagram menyertai fotonya seperti di atas.

Walau harus tampil dengan 10 orang saja, Persija menang telak atas Tampines. Di pertandingan tersebut Jaimerson Xavier harus menyudahi laga lebih cepat usai dihadiahi dua kartu kuning.

toket gede artis sandra olga 2018

Walau begitu Persija mengakhiri laga dengan keunggulan 4-1 atas wakil Singapura itu. Marko Simic kembali lagi jadi pahlawan kemenangan dimana striker kelahiran Kroasia itu mendulang hattrick dan satu gol sisanya diceploskan Rezaldi Hehanusa.

Berkat kemenagnan ini tim arahan Stefano Cugurra Teco masih memiliki kesempatan melangkah ke dari babak penyisihan Grup H. Selanjutnya jawara Piala Presiden ini bakal bentrok melawan klub Vietnam.