Presenter Seksi Minta Chelsea Pecat Antonio Conte

presenter seksi Sophie Rose 2018Seorang wanita yang bekerja sebagai pembawa acara CFCFan TV, Sophie Rose menginginkan Antonio Conte, agar meninggalkan pekerjaannya sebagai pelatih Chelsea. Menurutnya, Conte tak pantas lagi untuk memegang jabatan nakhoda The Blues.

Penampilan yang diperlihatkan Chelsea pada musim ini amat mengecewakan. Mereka tak berhasil menjaga trofi Premier League yang sekarang ini sudah jatuh ke tangan Manchester City.

Bukan cuma itu saja, Si Biru terancam absen dari panggung Liga Champions musim depan. Sekarang ini Si Biru terpaku di posisi lima klasemen memperoleh 63 angka, terpaut lima poin di belakang Tottenham Hotspur yang ada di zona akhir Liga Champions.

model seksi Sophie Rose 2018

“Ini merupakan musim yang amat berat untuk Chelsea dan segalanya cuma bualan Conte. Saya betul-betul ingin menyaksikan dia pergi,” kata Sophie, dikutip dari The Sun.

Presenter seksi layaknya model ini mengaku berharap jika Massimiliano Allegri jadi pelatih anyar dan Allegri memiliki kesempatan besar untuk menggantikan Conte.

“Allegri nampak masih malu-malu. Saya pikir Allegri bakal bertahan di Juventus. Chelsea harus mempunyai seorang pelatih yang berapi-api seperti dia, seperti Jose Mourinho,” ujarnya.

“Saya mau seorang pelatih yang bertahan paling tidak lima tahun. Apabila kita terus memecat manajer tiap manajer, kami bakal kehabisan stok manajer bagus,” ujar perempuan berambut hitam tersebut.

Sophie tak lupa ikut berkomentar tentang penyerang yang dipunya Chelsea saat ini, Alvaro Morata dan Olivier Giroud. Dia lebih suka Chelsea memainkan Giroud sebagai target man daripada Morata.

“Saya bukan fans berat Morata, dia sudah menghabiskan banyak uang klub ini. Giroud mungkin adalah alternatif yang lebih baik,” ucapnya menutup.