Promosi Jersey Baru, Klub Skotlandia Pakai Jasa Model Dewasa

foto telanjang model panas dale acher 2018Klub yang bertarung di Liga Skotlandia, Ayr United, melakukan cara unik dalam promosi jersey baru mereka. Ketika pengumuman jersey resmi musim depan, mereka bukannya memeragakan dengan para penggawanya, namun justru memakai jasa seorang model panas dengan foto telanjang dada alias topless.

Memang benar jika klub papan atas Skotlandia tersebut memang selalu ditunggu-tunggu tentang peluncuran jersey anyarnya. Di dua musim belakangan penjualan jersey Ayr United meningkat sangat pesat.

Dan demi menghibur para suporter fanatiknya, seperti dilansir oleh The Sun, mereka mengundang seorang model dewasa. Model tersebut adalah Dale Archer yang didandani tanpa mengenakan sehelai benang pun menutupi atas tubuhnya.

Hanya saja, tubuhnya digambari motif jersey anyar yang akan dipakai Ayr United. Masih dengan sponsor utama Bodog, mereka tentu saja menyita perhatian banyak orang dan seketika foto itu menjadi viral di dunia maya.

Menggunakan warna dasar pink atau merah muda, motif jersey itu nampak dihiasi garis-garis putih. Hal tersebut adalah ciri-ciri yang jelas dimana jersey tersebut keluaran Adidas.

Pada musim ini Ayr United juga baru menjalin kerjasama dengan sponsor anyar yaitu CoinGeek.com. Disamping itu juga terdapat perusahaan pinjaman The Honest Men yang kini merupakan rekan bisnis baru klub.