Putus Dari Bruna, Neymar Pacari Model Bikini Penggemar Tatto

Mari Tavares bokong

Bintang Paris Saint Germain, Neymar sudah lama mengakhiri hubungan dengan Bruna Marquezine. Sebelumnya, Bruna Marquezine dan Neymar sudah menjalin hubungan selama kurang lebih selama enam tahun.

Setelah hubungan mereka diwarnai putus sambung, keduanya memastikan sudah tidak punya hubungan lagi. “Dia yang memutuskan hubungan. Saya harap hal ini tidak dibesar-besarkan karena pada dasarnya saya tidak suka membicarakan kehidupan pribadi,” ungkap Bruna.

Namun, dengan statusnya sebagai pemain sepakbola termahal dunia, tentu mudah saja bagi Neymar untuk mendapatkan pasangan baru. Mantan pemain FC Santos dan Barcelona tersebut baru-baru ini dikabarkan sudah menemukan tambatan hati yang baru.

Mari Tavares Neymar

Kabar ini semakin ramai terdengar di media sosial dan media elektronik ketika kapten tim nasional Brasil tersebut berfoto dengan seorang model bikini dan vlogger YouTube asal Brasil, Mari Tavares, selama liburan Natal tahun lalu.

Tavares sendiri baru berusia 20 tahun, namun sudah memiliki 192.000 followers di Instagram. Akun Tavares penuh dengan foto pakaian renang. Sama seperti Neymar, dia juga sangat gemar dengan tato. Kedua lengan dan dadanya dipenuhi seni rajah.

Putus

Neymar sebelumnya sudah menikmati kehidupan lajang pasca putus dari Bruna Marquezine pada pertengahan bulan Oktober silam. Model dan bintang TV itu, mengkonfirmasi bahwa perpisahannya itu adalah keputusan mantan penyerang Barcelona.

“Ya, hubungan kami memang sudah berakhir, itu adalah keputusan yang dia buat. Ada banyak rasa hormat dan kasih sayang untuknya dan untuk semua yang kita hidupi,” demikian kata Bruna Marquezine kepada awak media.