Rahasia Keseksian Georgina Rodriguez, WAGs Cristiano Ronaldo

foto bugil wags georgina rodriguez 2018Pasangan dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo membocorkan salah satu hal yang mampu membuat dia jadi lebih bergairah. Tidak cuma Ronaldo, Balet merupakan salah satu kegiatan yang membuat Georgina menemukan hasratnya.

Wanita kelahiran Spanyol tersebut telah menekuni dunia Balet semenjak usia empat tahun. Sampai detik ini Georgina masih menggeluti tarian yang mulai dikenal sejak abad ke-18.

Wanita yang memberikan Ronaldo anak keempat tersebut bahkan tak segan-segan mengucurkan ribuan pound sterling dem berlatih balet.

“Balet adalah olahraga yang amat mahal, apalagi di tengah-tengah kota. Anda harus membayarkan uang besar agar bisa masuk akademi dan materinya,” ujar Georgina, dikutip dari Don Balon Rosa.

“Anda harus mengeluarkan uang 50 euro per tiga jam. Itu bisa dilakukan lima hari sekali. Ditambah lagi ada kontes, perjalanan, dan pakaiannya,” ucap kekasih Ronaldo itu.

model seksi georgina rodriguez 2018

Bukan cuma balet, kehidupan Georgina semakin berwarna setelah kehadiran keempat anak Ronaldo Cristiano Jr, si kembar Eva Maria, dan Mateo serta Alana Martina.

“Jadi seorang ibu dan membesarkan mereka di rumah membuat saya mendapat banyak sekali kebahagiaan. Dengan kehadiran Alana, rasa bahagia saya kian lengkap,” kata Georgina, di akun Instagram pribadinya.

“Saya merasa senang dan bersyukur kepada Tuhan berkat kesehatan yang diberikan kepada Alana Martina. Sudah pasti tiga anak kecil kami di rumah ini juga saya sayangi, peluk dan cium bagi mereka,” ujar kekasih Ronaldo itu.

Bukan cuma Georgina, Ronaldo pun ikut gembira telah dikaruniai empat orang buah hati. Bahkan sekarang Ronaldo lebih kerap menghabiskan waktu di rumah dibandingkan kumpul bersama teman-temannya.

“Mereka membuat saya lebih tahu soal cinta yang tidak adan tahu. Menjadi ayah dan melihat keluarga saya tumbuh adalah sesuatu yang spesial dalam hidup,” ujar pria berusia 33 tahun tersebut.

“Melewatkan momen bersama mereka, berada di sisi mereka, tersenyum dan tertawa bersama mereka. Mereka memberikan kebahagiaan besar,” ucap Ronaldo.