Ramires Bakal Senang Kalau Dapat Menuju Inter

Ramires dekatakan menjadi salah satu pemain yang ditargetkan oleh Inter Milan pada bursa transfer bulan Januari. Ramires pribadi akui bakal merasa senang jika dapat bergabung dengan Nerazzurri.

Penampilan Inter sekarang ini tengah merosot. Mereka tidak raih hasil oke lewat 5 pertandingan terakhirnya di Serie A, dengan rincian 3 kali seri dan 2 kali tunduk.

Inter juga sekarang ini tertahan di urutan 3 dengan catatkan 42 poin lewat 20 pertandingan. Mereka tertinggal 8 poin dari Juventus di urutan 2 dan 9 poin dari Napoli di urutan teratas klasemen.

Untuk manambah kuat skuatnya, Inter dikabarkan berminat dengan Ramires. Kesempatan untuk meraih pemain gelandang yang berasal dari Brasil tersebut cukup terbuka mengingat ia sekarang ini bermain bersama Jiangsu Suning. Seperti diketahui, Inter dan Jiangsu Suning sama-sama ada di bawah naungan Suning Group.

Sebab Inter tidak mungkin kucurkan dana besar untuk belanja pemain pada bursa transfer Januari ini, Ramires beritanya mungkin saja bergabung dengan status sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim.

“Saya di tempat ini (kamp latihan Jiangsu) untuk mengawali persiapan pramusim, kemudian kita lihat apa yang bakal berlangsung. Kalau Inter berbincang dengan agen saya, hal tersebut baik. Kalau klub besar memperlihatkan ketertarikan pada saya, itu artinya saya telah berusaha dengan baik,” imbuh Ramires.

“Saya bakal merasa senang kalau dapat pindah ke Inter, namun saya masih pemain Jiangsu dan saya perlu berkonsentrasi untuk persiapkan diri dengan mereka, semoga saya lekas bersiap untuk tampil,” lanjut dia.

Nah, salah satu hal yang bikin Ramires tidak mudah untuk pindah ke Inter sampai saat ini mungkin hanya tentang gaji. Pemain gelandang yang berumur 30 tahun tersebut dilaporkan meraih gaji sampai dengan 11 juta euro (sekitar 177 miliar rupiah) tiap tahunnya dari Jiangsu.

“Soal bayaran saya bukan hanya bergantung dengan saya, ada sejumlah kubu dan negosiasi perlu membuat mereka semua puas. Semoga kami dapat sampai kesepakatan,” imbuh Ramires.