Real Madrid Kembali Kehilangan Pemain Andalan Karena Cedera

Kala berlaga di Liga Champions 2017-2018 kontra APOEL yang dilaksanakan di Santiago Bernabéu, sang pelatih Zinedine Zidane kembali kehilangan pemainnya. Kali ini, pemain dari Kroasia, yakni Mateo Kovacic menepi dari lapangan.

Pemain muda, berumur 23 tahun itu terlihat mengalami cedera di otot kirinya, setelah dirinya berupaya memberikan umpan pada Marcelo. Mateo Kovacic akhirnya meninggalkan lapangan, kala laga Liga Champions 2017-2018 baru berlangsung di 19 menit.

Ia begitu kecewa dengan yang terjadi padanya di tengah berlaga. Toni Kroos lalu melanjutkan tugas Kovacic, yang membutuhkan beberapa menit untuk bermain di lapangan dan sepertinya kurang persiapatan untuk berlaga dengan timnya.

Selain Kovacic, Real Madrid sejatinya sudah tak memainkan Karim Benzema yang juga menepi karena cedera di laga kontra Levante beberapa hari yang lalu.

Sebelumnya disebutkan, dalam laga tersebut jika Madrid sukses menang dengan skor 3-0 atas APOEL Nicosia. Dua gol mereka dilakukan oleh Cristiano Ronaldo yang semakin buas usai dapat bermain lagi setelah menyelesaikan sanksi empat laga di liga domestik. Satu gol lainnya, dilakukan oleh Sergio Ramos.

Sejatinya, selama musim ini Real Madrid sudah bermain dalam kompetisi La Liga tanpa bantuan bintang mereka selama musim ini. Cristiano Ronaldo sempat mendapat sanksi larangan bermain dengan hitungan lima laga karena berselisih dengan wasit di laga Piala Super Spanyol kontra Barcelona. Namun, usai empat laga, Ronaldo diperbolehkan kembali merumput.

Selain dirinya, beberapa pemain andalan mereka juga sedang dalam kondisi tidak baik. Sebut saja, Karim Benzema, Gareth Bale dan pemain Mateo Kovavic. Dengan kondisi ini, ditakutkan Madrid kembali hanya menghasilkan seri, seperti dalam dua laga kandang mereka sebelumnya.