Real Madrid Segera Lepas Gareth Bale Demi Kylian Mbappe

Sepertinya Real Madrid akan memutuskan sebuah hal yang besar di musim ini. Disebutkan jika mereka sedang memikirkan untuk melepas salah satu bintang bola dunia milik tim, yakni Gareth Bale pada musim baru ini. Alasannya adalah untuk memperoleh tambahan finansial yang besar demi mendapatkan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Berita ini juga mengungkapkan jika Real Madrid harus berupaya dengan Manchester City dan PSG yang juga ingin mendapatkan pesepakbola muda, Kylian Mbappe tersebut. Pihak klub bahkan rela wajib memberikan biaya 120 juta pounds seperti yang diharapkan AS Monaco, sebelum bursa musim ini ditutup di penghujung Agustus nanti.

Akan tetapi, Madrid rupanya tidak akan melepas Alvaro Morata menuju Manchester United dengan nilai tak kurang dari 80 juta pounds. Sementara itu, Chelsea hanya bersedia memberikan 70 pounds untuk pesepakbola dari Spanyol tersebut.

The Blues disebut-sebut juga sudah mulai melepas bintang bola dunia ini dengan memperhatikan pesepakbola muda yang juga top skorer Bundesliga, yakni Pierre-Emerick Aubameyang, yang juga akan dijual oleh pihak Dortmund senilai 65 juta pounds. Sepertinya pilihan mereka akan jatuh ke klub Liga Jerman tersebut.

Real Madrid sendiri mengetahui jika mereka akan dapat memperoleh tambahan biaya yang besar yakni sekitar 100 juta pounds bahkan lebih jika bersedia menjual bintang bola dunia dan andalan mereka, Gareth Bale. Pemain dari Wales ini memang selama musim yang lalu, tidak begitu banyak bermain dengan mengesankan karena mendapat masalah cedera yang berat.

Pelatih mereka yakni Zinedine Zidane saat ini lebih bersedia memainkan Isco untuk laga di final Liga Champions dan pemain ini lebih banyak menjadi pemanis di babak kedua mereka.