Real Madrid Terus Genjot Usahanya Untuk Merekrut Neymar Dengan 307 poundsterling

Kabar tentang Real Madrid yang tertarik untuk menandatangani Neymar di musim panas ini memang bukanlah kabar yang baru, namun yang paling mengejutkan saat ini adalah saat raksasa Liga Champions musim lalu itu ingin menggelontorkan dana sebesar 307 poundsterling untuk pemain bintang PSG tersebut, seperti yang diungkap oleh media The Sun.

Florentino Perez, Neymar, PSG, Real Madrid

Florentino Perez Neymar

Memang Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid, sempat menyatakan keinginannya didepan publik untuk mendapatkan tanda tangan Neymar di musim depan. Hal tersebut dikarenakan ketertarikannya dengan performa sang pemain selama membela rivalnya di Barcelona, sebelum Neymar beralih klub menuju PSG di musim lalu dengan tebusan luar biasa yaitu 200 juta poundsterling.

Sang presiden pun juga ingin merevitalisasi timnya dimana pada awal musim kemarin, mereka cukup lemah di lini depan yang berdampak di akhir musim tersebut mereka harus bertengger diperingkat ketiga dibawah Barcelona dan Atletico Madrid. Ia pun ingin tetap mewujudkannya dimusim panas ini walaupun belakangan pemainnya mulai kembali  performa semula.

Real Madrid terus tingkatkan usaha rekrut Neymar dimusim panas ini

Menurut media The Sun terbaru, Real Madrid kini rela meningkatkan usaha mereka untuk menandatangani Neymar di bursa transfer musim panas mendatang dengan menebusnya sebesar 307 juta poundsterling. Nominal sebesar ini diketahui untuk menghindari klausul rilis sebesar 263 juta poundsterling untuk berlaku setelah bursa transfer ditutup dan untuk mengusir pesaingnya yang juga tertarik kepadanya yaitu Manchester United.

Ketertarikan para raksasa sepak bola Eropa itu adalah hal yang wajar dimana sebelumnya saat ia membela Barcelona selama empat tahun, karirnya bersama Lionel Messi sangat cemerlang. Berbagai penghargaan pun terlah diraihnya. Namun secara mengejutkan ia beralih menuju Prancis, dengan tebusan sebesar 200 juta poundsterling.

Neymar serta rekannya Kylian Mbappe dan Edinson Cavani membantu PSG tetap perkasa di musim ini

Pemain bintang asal Brasil itu juga menikmati salah satu kariernya di lingkungan barunya di Prancis dimana ia menghasilkan 28 gol dan 19 assist hanya dalam 30 penampilan di semua kompetisi, sebelum terhenti karena mengalami cedera sejak akhir Februari lalu. Cederanya pun hampir membuat peluang Brasil di Piala Dunia 2018 menurun karena banyak rekannya yang juga cedera. Namun ia telah menunjukkan tanda-tanda siap dimainkan di turnamen terbesar di dunia itu.

Meskipun demikian, keinginan beberapa raksasa sepak bola Eropa seperti Real Madrid dan Manchester United tertarik untuk mengontraknya. Hal ini membuat banyak spekulasi terhadap masa depan Neymar, dimana sebagian mengatakan bahwa ia siap untuk meninggalkan Prancis hanya dalam satu musim saja.

Dengan kepergian pelatih yang sukses membela mereka selama dua tahun setengah yaitu Zinedine Zidane, Reak Madrid ingin mengamankan masa depannya dengan merekrut Neymar dengan tebusan 307 juta Poundsterling dimana dalam klausul rilis sang pemain hanya sebesar 263 juta poundsterling. Akan menarik untuk melihat langkah Manchester United untuk merekrut pemain dengan transfer termahal di dunia saat ini dan melihat langkah Neymar di musim depan.