Respons Dybala Terkait Isu Kepindahannya Menuju Barcelona

Penyerang pada skuat Juventus, Paulo Dybala, menjawab isu terkait kepindahan dirinya menuju klub Barcelona.

“Saya menyaksikan apa yang ada pada media cetak dan TV. Semua itu merupak isu,” ucap Paulo Dybala terhadap salah satu media, hari Kamis, tanggal 17 Agustus 2017.

“Akan tetapi, keluarga saya, rekam saya, dan semuaq orang yang ada di Cordoba yang juga menyaksikannya, menilai bahwasannya semua yang mereka lihat itu betul bahwsannyaa saya bakal angkat kaki menuju Real Madrid atau FC Barcelona,” ujar pesepak bola yang lahir di Cordoba–Argentina, itu.

Sekarang ini, Dybala masih memiliki masa kontrak dengan Juve sampai dengan tanggal 30 Juni 2022 mendatang.

Namun, tidak mudah menjelaskan kepada orang-orang terdekatnya bahwasannya dirinya bakal tetap membela skuat Juventus.

“Orang-orang terdekat saya bertanya lewat sebuah pesan, ‘Anda bakal bertahan?’ ‘Anda bakal keluar?’ ‘Apakah Anda bakal tampil untuk Barca?’,” ucap Dybala.

“Tak mudah untuk menjelaskan terhadap mereka apa yang tengah terjadi,” tutur Dybala.

Penghasil upaya dalam memasukkan bola terbanyak di Liga Italia pada tahun 2014/2015 dengan catatan sepuluh upaya ini juga menyanjung Juventus.

“Juve merupakan klub luar biasa yang berada 1 tingkat dengan FC Barcelona dan di kontrak saya tak adanya biaya pelepasan,” unjar Dybala.

“Maka, semuanya betul-betul ada di tangan Juve,” ungkap Dybala.

Pada saat ditanya satu kali lagi terkait kemungkinan angkat kaki menuju FC Barcelona, Dybala malah menjawab dengan candaan.

“Yaa, saya bakal pergi ke Barca,” ucap Dybala dengan mimic muka serius yang selanjutnya diiringi dengan tawa.

Berita pindahnya Dybala menuju FC Barcelona merebak usai Neymar angkat kaki dari Camp Nou dan bergabung ke skuat PSG (Paris Saint Germain) pada tanggal 3/8/2017.