Roma dan Alisson Sudah Sepakat Dengan Liverpool

Transfer Roma Musim Ini

Pencapaian terbaik baru saja di dapat oleh Liverpool soal ketertarikan mereka terhadap kiper muda AS Roma, Alisson Becker yang diklaim akan segera merapat ke Inggris guna menyelesaikan semua proses transfer yang ada.

Kesepakatan kedua belah pihak disebut telah terjadi dalam waktu sepekan terakhir. Kini penjaga gawang Timnas Brasil tersebut akan menjadi rekrutan terbesar Liverpool musim ini, andai benar-benar terjadi dan sang kiper sudah melakukan tes medis.

Satu pembuktian dirasa sangat cukup, dimana salah satu jurnalis terpercaya menyebut bahwa dirinya mendapatkan sebuah foto yang memperlihatkan Alisson tengah berada di Bandara Ciampino untuk terbang ke Liverpool.

Alisson sendiri diklaim telah memberikan pernyataan singkat kepada banyak wartawan dan berkata: “Saya ingin berterima kasih pada tifosi Roma. Maaf teman-teman, tapi saya akan berbicara nanti. OK?” cetus Alisson.

Detail Kontrak Alisson

Alisson Transfer

Sejauh ini hanya datang sebuah kabar bahwa kesepakatan terjadi antara Roma dengan Liverpool dan secara pribadi terjadi juga pada Alisson. Adapun nilai transfer yang harus ditebus Liverpool untuk Alisson adalah sebesar 70 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus.

Penjaga gawang masa depan Brasil ini akan mendapat kontrak berdurasi lima musim dengan opsi perpanjangan andai memberikan penampilan terbaik. Datang sebuah klaim menyebut jika Alisson akan benar-benar diperkenalkan Liverpool pada hari Sabtu, 21 Juli 2018.

Liverpool Menang

Transfer Alisson

Keberhasil mendatangkan Alisson benar-benar sebuah momen spesial, pasalnya Liverpool berhasil mengalahkan pesaing-pesaing besar macam Chelsea, Real Madrid, dan Juventus yang sama-sama tertarik.

Chelsea yang terlihat sudah mengeluarkan segala kemampuannya sampai rela memberikan tawaran lebih besar terhadap Alisson, namun sayang tawaran itu tidak mampu meyakinkan sang kiper merapat ke London.

Chelsea pun sampai rela kehilangan Eden Hazard dan Thibaut Courtois ke Real Madrid agar mendapatkan dana besar. Kini semua tinggal menunggu waktu yang tepat sebagai pembuktian bahwa Liverpool akan meresmikan Alisson sebelum berperang di Premier League Inggris 2018/19.

Kini bisa dipastikan bahwa persaingan dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggri musim depan akan berjalan menarik. Bagaimana tidak?, semua tim besar termasuk tim-tim papan tengah telah melakukan aktifitas bursa transfer secara besar-besaran.