Roma Tidak Takut Dengan Chelsea, Tapi?

AS Roma tergabung di Grup C Liga Champions 2017/18 siap menyajikan laga super megah, malam ini dua tim terbaik siap bertarung. Dimana tuan rumah AS Roma akan kedatangan tamu dari Spanyol, Atletico Madrid. Menyadari lawan yang akan dihadapi sangatlah berat, Roma pun siap berusaha untuk memberikan kemenangan perdana.

Pembenaran target itu pun juga disampaikan oleh direktur Roma, Monchi bahwa Atletico adalah lawan yang paling sulit di grup ini. Tak sampai disitu saja, sang direktur juga menambahkan bahwa Atletico adalah yang paling berat ketimbang Chelsea dan Qarabag yang sama-sama tergabung dalam Grup C.

Roma pun siap mementahkan prediksi bahwa mereka akan menjadi pelampiasan dari Chelsea dan juga Atletico. Bermain di Stadio Olimpico, Roma menargetkan kemenangan.

“Atletico merupakan lawa yang paling berat untuk kami. Mereka adalah tim yang mengenal turnamen ini dengan sangat baik. Menurut saya, mereka lebih sulit dihadapi daripada Chelsea dan Qarabag,” cetus Mochi.

“Mereka selalu bersama dengan Diego Simeone dan sudah menjalani musim Liga Champions sebanyak empat sampai lima musim. Semakin bagus ketika mereka jarang berganti pemain,”

Satu kesempatan besar datang dari kubu Roma, mereka terihat begitu bugar ketika pekan ketiga Serie A Italia harus ditunda. Kala itu Roma bersiap bertandang ke markas, Sampdoria. Namun karena cuaca buruk, laga panas itu terpaksa ditunda dan pastinya stamina para pemain Roma lebih diatas Atletico.

“Saya tidak bisa katakan secara pasti apakah penundaan laga kontra Sampdoria kemarin telah memberikan dampak positif pada stamina pemain. Pasalnya kami sudah absen dalam bermain selama dua minggu,”

Dilain sisi, Chelsea akan melawan wakil Azerbaijan untuk menghadapi Qarabag di Stamford Bridge, London di waktu jam yang sama. Grup C sendiri dikatakan sebagai klub neraka, Chelsea, Roma dan juga Atletico akan saling menjatuhkan untuk mendapat dua tiket langsung lolos menuju ke babak selanjutnya.