Ronaldo dan Essien Sudah, Kini Asamoah Gyan Jadi Korban Patung Absurd

Publik sudah dihebohkan dengan banyaknya ulah pengrajin seni patung, kini demam patung pun kembali berlanjut. Dimana penyerang andalan timnas Ghana, Ghana Asamoah Gyan mendapat sebuah penghormatan dengan dibuatkan patung.

Tak berbeda dengan patung-patung pemain sebelumnya, patung Gyan ini tak kalah absurd alias kurang mirip dengan aslinya. Adapun sebelum ini sudah pernah terjadi, dimana patung absurd tersebut dimulai dengan patung superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dimana patung kebesaran pemain Real Madrid tersebut adalah sebagai bentuk penghormatan Portugal dan secara resmi kebesaran Ronaldo dipamerkan di bandara di Portugal di Madeira. Tak habis dengan Ronaldo, lanjut patung eks pemain AC Milan dan Chelsea, Michael Essien.

Patung itu didirikan untuk Essien di musim lalu di kampung halamannya di Kumasi, Ghana Selatan. Lalu datang patung terbaru muncul dan juga sangat absurd milik Gyan. Patung tersebut didirikan juga di Kumasi, Ghana Selatan.

Patung itu didirikan demi menghormati pencapaiannya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Ghana. Saat ini, Gyan sudah mengoleksi 52 caps sejak memulai debutnya di timnas pada November 2003.

Ternyata, patung itu diciptakan oleh orang yang sama dengan yang menciptakan patung Essien. Meski demikian, Gyan sendiri nampak cukup senang dengan hasil jadi patung tersebut dan berpose bersebelahan dengan patung absurd tersebut.

Diketahui secara pasti, Gyan sampai saat ini masih aktif sebagai pemain profesional di negara kelahirannya tersebut. Namun tak diketahui pula apakah dia masih tertarik untuk membela timnas Ghana atau tidak?.