Segera Punya Bayi Kembar, Morata Bahagia

alvaro morata dan alice campelloKabar gembira didapat striker andalan, Alvaro Morata menjelang penutupan tahun 2017 ini. Eks penggawa Real Madrid tersebut tak lama lagi jadi seorang ayah.

Morata menikahi sang kekasih Alice Campello pada bulan Juni kemarin. Mereka memutuskan membangun mahligai rumah tangga usai dua tahun pacaran.

Belum lama resmi menikah, pasangan itu mendapat hadiah spesial. Alice kini tengah mengandung dan Morata akan menjadi ayah.

Akan tetapi berita teranyar kian membuat Morata semakin bahagia. Pasalnya dilaporkan oleh The Sun, striker yang pernah memperkuat Juventus itu akan punya bayi kembar.

Disamping mendapat kabar dari orang terdeka Morata, beberapa media ternama Inggris dan Spanyol itu curiga jika pasangan ini sedang menunggu bayi kembar. Sinyalya dalam sebuah postingan ke akun jejaring sosial, Alice tidak sengaja menunjukkan dua mainan yang identik.

Dua insan yang sedang kasmaran Morata dan Alice diketahui kali pertama kenalan saat merumput di Italia tahun 2015 silam. Keduanya dicomblangkan oleh sesama anggota Bianconeri, Simone Zaza, yang kini memperkuat Valencia.

Pada musim lalu Alice turut ikut pulang ke Spanyol lantaran Morata diambil kembali oleh Real Madrid yang mengaktifkan klausul pembelian kembali pria berusia 25 tahun tersebut. Kini mereka berdua telah pindah ke London karena sekarang Morata adalah andalan skuat The Blues.

Dalam pertandingan Boxing day lalu, Morata keluar sebagai pahlawan kemenangan timnya ketika meladeni kunjungan tim promosi, Brighton Hove Albion. Dia membuat sebiji gol untuk mengantarkan timnya menang 2-0.