Seksinya Maria Salaues, Pacar Paul Pogba

wags seksi Maria Zulay Salaues 2018Bintang muda Manchester United (MU), Paul Pogba, sekarang tengah menjalin asmara serius dengan model seksi terkenal, Maria Zulay Salaues. Bahkan ada kabar jika keduanya sudah resmi bertunangan.

Maria Zulay Salaues adalah seorang model asal Bolivia yang lahir tahun 1996 silam. Untuk sekarang ini dirinya tinggal di Amerika Serikat. Maria juga sempat menimba ilmu di di Universitas Bolivia, mengambil jurusan Bisnis Administasi.

Akan tetapi dirinya tidak menuntaskan pendidikan dan hijrah ke kota California, Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam tersebut ia bekerja di sebuah perusahaan real estate. Tidak bertahan lama, Maria lantas meninggalkan pekerjaannya untuk hijrah di dunia modelling.

Kali pertama kedua insan ini tertangkap kamera sedang kencan di Los Angeles pada musim panas 2017. Kala itu Pogba tengah memperkuat The Red Devils untuk ajang International Champions Cup.

Karena tuntutan tugas, Maria lebih sering melewatkan waktu di Miami, kendati ia sempat beberapa kali menonton langsung pertandingan MU di Old Trafford.

Sebagai informasi bahwa Maria pun ikut menyaksikan langsung turnamen. Dirinya hadir dan mendukung Pogba yang memperkuat Timnas Prancis. Maria duduk berdampingan dengan ibunda Pogba. Bukan cuma itu saja, sejak musim lalu Maria juga sudah seringkali mendukung sang pujaan hati ketika bertanding di level klub.

Media lokal Inggris mengabarkan Pogba dan Maria bertunangan pada Piala Dunia kemarin.

Berita ini keluar usai Maria memakai cincin berlian di Piala Dunia. Akan tetai baik Pogba maupun sang model belum membenarkan berita itu.