Sulit Dengan Perisic, MU Alihkan Pandangan ke Ante Rebic

Transfer Musim Panas Mu

Manchester United terlihat sudah siap untuk meninggalkan niat mereka mendatangkan bintang Timnas Kroasia, Ivan Perisic. Sebagai gantinya, Setan Merah diklaim langsung beralih kepada rekan Perisic di Kroasia, Ante Rebic, yang akan dicoba didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Rebic yang berstatus dari Eintracht Frankfurt ini tak memperlihatkan sikap panik ketika mendengar adanya ketertarikan dari Manchester United. Hal ini dikarenakan dirinya tengah mendapat banyak perhatian dari klub besar selain Setan Merah.

Adapun nama Perisic disini adalah ketertarikan lama dari Manchester United. Sejak musim panas 2017 lalu, mereka sudah mencoba melakukan pendekatan dengan Inter Milan untuk bisa mendatangkan Perisic. Akan tetapi semua itu terasa percuma karena Inter meminta harga tinggi.

Alhasil, Manchester United langsung mencari sosok yang tak kalah bagus dari Perisic. Pemain itu adalah Ante Rebic yang juga cukup bersinar bersama Timnas Kroasia hingga mencapai babak final.

Topcer di Piala Dunia 2018

Transfer Musim Panas Inggris

Piala Dunia Rusia 2018 menjadi ajang unjuk gigi bagi Rebic agar bisa mendapat perhatian publik. Terbukti dirinya selalu tampil apik berkat kepercayaan dari sang pelatih sebagai pemain utama.

Dibawah asuhan Zlatko Dalic, Rabic mampu menjadi sosok pemain depan yang menakutkan selama berada di Piala Dunia 2018. Meski hanya menghasilkan satu gol, namun sosoknya menjadi peran penting dalam kesuksesan Kroasia melaju ke babak final untuk pertama kalinya.

Nilai Jual Miningkat Tajam

Transfer Terbaru MU

Ketertarikan terhadap Rebic harus benar-benar disiasati oleh Manchester United, pasalnya mereka harus cukup kuat dalam urusan finansial. Hal ini tercermin dari reaksi Eintracht Frankfurt yang mematok harga super mahal untuk Rebic.

Pada kenyataannya, Rebic baru saja tercatat sebagai pemain baru di Franckfurt usai didatangkan dari Fiorentina dengan banderol 1,8 juta pounds. Berdasarkan sumber terpercaya, harga jual sang pemain sekarang sebesar 44 juta pounds.

Bila melihat kondisi yang sekarang, kemungkinan Rebic akan menerima tawaran Manchester United karena bisa meningkatkan level kualitas bermainnya. Jika resmi menjadi pemain Setan Merah, maka peluang main di pentas Eropa semakin besar bagi Rebic dalam proses penambahan pengalaman bermain.