Tak Bertanggung Jawab Pada Anak, Istri Jamie Vardy Ajukan Tuntutan

Istri pesepakbola dari Leicester City, Jamie Vardy, yaitu Rebekah Vardy akhirnya dapat bernafas lega. Pasalnya, tuntutannya di pengadilan berhasil dia menangi. Dia akan mendapat 500 pounds atau sekitar Rp 8,9 juta tiap bulannya sebagai biaya hidup anak dari mantan suaminya.

Pesepakbola Luke Foster, pernah hidup bersama Reberkah Vardy hingga mempunyai buah hati sekitar delapan tahun yang lalu, sebelum kemudian menikah dengan pemain Jamie Vardy. Saat ini, hubungan keduanya tak akur dan berujung tuntutan ke pengadilan terkait biaya hidup sang anak yang tak diperhatikan Foster satu tahun yang lalu.

Beberapa media setempat menyebutkan jika pada Jumat (19/10/2017), organisasi Anak saat ini sduah mencoba menyelesaikan masalah keduanya. Mereka kemudian meminta Foster yang saat ini bekerja di Oldham Athletic untuk membiayai hidup anaknya sebanyak Rp 8,9 juta tiap bulannya.

“ Luke Foster tidak bersedia memberikan dana untuk biaya anak dalam waktu yang lama dan CSA yang menjadi lembaga anak mencoba menyelesaikan masalah ini. Rebekah hanya meminta supaya Luke memiliki tanggung jawab sebagai ayah, ” papar narasumber dari CSA.

Tuntutan yang diberikan Rebekah Vardy ternyata tidak hanya berhubungan dengan masalah uang. Pasalnya, sang suami saat ini, yakni Jamie Vardy dapat mempunyai gaji sekitar 80 ribu pounds atau sekitar Rp 1,4 miliar tiap minggunya sebagai pendapatannya menjadi pemain Leicester City.

Pastinya dengan penghasil sebesar itu, anak-anak mereka tidak akan hidup kekurangan. Akan tetapi, bagi Rebekah, dia ingin anaknya merasakan tanggung jawab dari Luke selaku ayahnya yang sudah lama tak pernah melihat dirinya bahkan, ikut merawat sang anak tersebut.