Teken Kontrak Baru, Martial Tatap Kesuksesan Bersama MU

Anthony Martial MU

Sebuah tekad diungkapkan oleh striker Manchester United, Anthony Martial. Striker berkebangsaan Prancis tersebut menegaskan akan memberikan segala kemampuannya untuk mencetak banyak gol bagi The Red Devils di masa depan.

Beberapa bulan terakhir ada banyak rumor mengenai masa depan Martial. Mantan striker AS Monaco tersebut dirumorkan akan hengkang dari Manchester United setelah dia tidak mau menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Namun sang pemuda mematahkan segala gosip yang beredar dengan menandatangani kontrak baru di Manchester United. dia resmi memperpanjang masa baktinya selama lima tahun, di mana dia akan berseragam The Red Devils hingga tahun 2024 mendatang.

Martial sendiri merasa bahwa keputusannya bertahan di Old Trafford adalah keputusan yang sanget benar. “Saya sangat bahagia dengan kontrak baru saya ini. Saya juga yakin ini adalah yang terbaik untuk karier saya,” buka Anthony Martial dalam wawancara bersama MUTV.

Bahagia Bertahan di MU
Dalam kesempatan yang sama, Martial membantah bahwa dia merasa tidak bahagia di Old Trafford. dia menyebut bahwa dia sangat menikmati empat tahun karirnya bersama The Red Devils sejauh ini.

“Ini adalah tahun ke empat saya bersama Manchester United dan saya sangat senang bisa berada di Manchester United. Bermain untuk Manchester United punya arti yang besar bagi saya, karena Manchester United merupakan salah satu klub terbesar di dunia”

Cetak Banyak Gol
Sejak bergabung datang ke MU di musim panas 2015 silam, Martial sudah mencetak 46 gol bagi The Red Devils. Sang pemuda bertekad untuk memperbanyak rekening golnya bagi The Red Devils untuk lim atahun ke depan.

“Saya berharap saya bisa mencetak lebih banyak gol di masa depan, dan di atas itu semua, saya ingin memenangkan gelar bersama klub ini karena itulah alasan saya bergabung dengan Manchester United.”

“Dengan skuad yang kami miliki saat ini dan di masa depan, saya sangat optimis Manchester United bisa meraih banyak gelar juara.” demikian kata Anthony Martial mengakhiri pembicaraan.

Pulih Dari Cedera
Martial sendiri dikabarkan sudah pulih dari cedera ringan yang dialaminya beberapa waktu lalu dan kemungkinan besar bisa bermain pada pertandingan melawan Leicester City di akhir pekan nanti.