Terus Dipojokan Fans, Donnarumma Akhirnya Angkat Bicara

Mendapat tekanan besar dari fans AC Milan, pada akhirnya Gianluigi Donnarumma buka suara terkait aksi ‘pengusiran’ yang dia terima ketika laga melawan Hellas Verona dilanjutan Coppa Italia tengah pekan ini.

Beruntung bagi Milan memiliki kiper berbakat sekelas Donnarumma, dimana sang kiper berhasil memberikan satu tiket menuju ke babak perempat final usai mengalahkan Verona dengan skor 3-0. Akan tetapi jelas sangat sulit bagi Donnarumma untuk melupakan apa yang terjadi pada pertandingan tersebut.

Dan benar adanya apa yang diisukan akhir-akhir ini, dimana sebelum pertandingan dimulai. Fans begitu gencar menyuarakan bentuk kekecewaan terhadap Donnarumma, sampai-sampai mereka membentangkan ungkapan kecewa yang bertuliskan : ‘Kesabaran kami sudah habis’.

Spanduk besar yang dibentangkan dibelakang gawang itu adalah bentuk aksi kecewa dan respon dari kabar yang mengatakan bahwa agen Donnarumma, Mino Raiola memiliki rencana jangka ke depan untuk membatalkan kontrak dengan Milan.

Atas aksi fans tersebut, Donnarumma lantas menangis ketika berada di ruang ganti. Leonardo Bonucci selaku kapten dan pemain senior tak kuasa melihat rekannya tersebut dan langsung menghiburnya.

“Saat itu tak ada dugaan akan terjadi seperti ini, jelas malam yang buruk untuk saya. Ini tak disangka sama sekali!” tulis Donnarumma dalam akun instagram pribadinya.

“Saya tak pernah mengatakan, atau menulis, bahwa saya berada di akhir kekerasan moral saat saya menandatangani kontrak. Terlepas dari semua ini, saya melihat ke depan dengan pikiran saya di pertandingan berikutnya. Forza Milan!” Donnarumma mengakhiri.

Masa depan Donnarumma memang sangat menarik untuk diikuti, pasalnya kiper muda berusia 18 tahun ini telah memiliki ketertarikan dari klub elite Eropa dan untuk itulah Milan beserta fans begitu khawatir Donnarumma akan segera angkat kaki dari Serie A Italia.