Tiga Wanita Selingkuhan Cristiano Ronaldo

Daniella ChavezCristiano Ronaldo ditimpa rumor tak sedap di tengah-tengah kebahagiaan atas kelahiran anak keempatnya. Pemain andalan Real Madrid itu kabarnya main serong dengan Natacha Sofia.

Natacha mengaku telah melakukan seks dengan Ronaldo kala megabintang sepakbola Portugal itu masih memacari Irina Shayk. Cerita mereka berdua berawal dari kelakuan Natacha mengirim foto nakal ke akun Instagram Ronaldo.

Dan rupanya, selingkuhan Ronaldo bukan cuma Natacha ketika masih berpacaran dengan Irina Shayk. Masih ada sosok lain yang jadi selingkuhan eks penggawa Manchester United tersebut. Siapa saja mereka?

1. Diana Satilho

Ronaldo kabarnya pernah dekat dengan Dana Satilho. Dilansir oleh The Sun, Diana mengatakan bila Ronaldo sangat menyukai ukuran buah dadanya yang besar. “Cristiano bilang dia sangat menyukai payudara besar. Itulah kenapa kita berdua saling kenal. Beberpaa kali dia meminta saya untuk bertelanjang,” ujar wanita berukuran payudara 42B tersebut.

Tahun 2014 silam mereka pun bertemu dan melakukan seks semalaman. “Saat dia melihat ukuran dada saya, dia sungguh tergila-gila, seperti anak kecil berada di toko permen.

2. Andressa Urach

Lalu wanita kedua yang mengaku sempat menjalin affair dengan CR7 ialah Andressa Urach. Model kelahiran Brasil itu mengatakan hal tersebut terjadi sebelum duel semifinal Liga Champions 2013 silam menghadapi Real Madrid.

“Saya rasa Cristiano adalah sosok pria yang sangat istimewa, maka saya sempat tidak percaya ketika ia mendekati saya. Dia menelpon saya selama berjam-jam dan selau saja membicarakan bokong saya,” tutur Urach.

3. Daniella Chavez

Nama Daniella Chavez juga termasuk dalam daftar wanita yang pernah menjadi selingkuhan Ronaldo. Model majalan pria dewasa berdarah Chile itu kali pertama berjumpa Ronaldo tahun 2014 lalu di Amerika Serikat.

Sesudahnya Daniella dan Ronaldo sempat berhubungan seksi beberapa kali. Daniella mebut bila Ronaldo hampir menyukai seluruh bagian tubuhnya, terutama payudara besarnya.