Timnas Argentina Menuju Piala Dunia, Model Playboy Dukung Hingga ke Rusia

Model yang juga seorang artis, Dorismar, begitu bahagia dengan kemenangan Lionel Messi bersama timnas Argentina menuju Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Dia awalnya memang optimis jika La Pulga dapat saja menjadi pemain yang membawa Argentina menuju babak selanjutnya di Rusia mendatang.

Tim Tango sendiri berhasil menjadi salah satu peserta di Piala Dunia 2018 dengan bertengger di posisi keenam sampai laga ke-17, tim dari Jorge Sampaoli tersebut harus sukses dalam laga penutup kontra tuan rumah, timnas Ekuador supaya mendapat satu tiket menuju Rusia.

Rasa optimis dan tekad yang besar menjadikan Lionel Messi dan lainnya bermain dengan semangat dan menyerang di laga yang dilaksanakan di Olímpico Atahualpa itu. La Albiceleste kemudian sukses dengan skor 3-1 melalui hat-trick bintang Barcelona dan mendapatkan tempat ke babak selanjutnya.

Kemenangan itu juga membuat model seksi dari Argentina ini bangga dan bahagia. Dia memang memprediksi jika La Pulga akan membawa timnas negaranya melaju ke Piala Dunia 2018. Selain itu, dia memang begitu mengidolakan pemain Barcelona ini.

” Lionel Messi bermain dengan suli dan tiada henti menyerang. Dia dapat melakukan semuanya, dan bahkan tak terduga di laga ini, ” ucap Dorismar.

Wanita seksi yang juga bekerja sebagai pembawa acara di salah satu stasiun televisi tersebut mengungkapkan tidak akan pernah lewat satu laga pun kala Messi bermain dengan timnas atau di klubnya, Barcelona. Dia juga akan setia mendukung mereka ke Rusia nanti.

Dorismar yang bernama lengkap Dora Noemi Kerchen, tersebut adalah seorang pembawa acara di TV Amerika Caliente sejak tahun 2000 hingga 2006 lalu. Dia juga merambah dunia model dengan kerap menjadi model di majalah Playboy.