Tinggalkan Bayern Munchen, Arjen Robben Banjir Tawaran

Arjen Robben tinggalkan bayern munchen

Inter Milan disebut-sebut sangat ingin mendapatkan pemain dari klub Liga Jerman yaitu Bayern Munchen. Dia adalah Arjen Robben. Mengetahui hal tersebut, Robben mengaku sangat berbahagia. Dia mengaku kaget ketika tahu jika dirinya masih banyak yang menginginkan walau diumur yang tidak muda lagi.

Pemain Bayern Munchen tersebut sudah mengatakan jika musim ini menjadi musim pamungkas dalam karirnya di Bundesliga. Walau akan segera menyudahi karirnya di klubnya tersebut, tapi Robben masih memikirkan kembali keputusannya akan melanjutkan kariernya di klub baru atau lebih memilih untuk pensiun saja.

Beberapa klub langsung memberikan banyak respon ketika mendengar berita Robben akan segera meninggalkan Bayern Munchen. Diantara beberapa klub raksasa tersebut, Inter Milan menjadi salah satu klub yang sangat ingin mendapatkan pemain berpengalaman seperti Robben. Pemain ini memang terkenal sebagai kemampuan menyerang terbaik dan sering mencatatkan gelar baik tim atau individu di klub Jerman tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Arjen Robben mengaku tidak menduga. Pasalnya, dia merasa jika umurnya tidak muda lagi dan tidak  berharap besar jika ada klub besar yang menginginkannya. “Inter merupakan klub besar di Italia dan saya merasa jika saya tidak akan bisa pindah ke klub sekelas mereka. Saya bahkan tidak percaya jika masih ada yang ingin merekrut saya. Ini benar-benar tak bisa dipercaya” ujar Robben.

Arjen Robben

Lebih lanjut, pesepakbola dunia ini mengatakan jika dia sangat mengaku bangga dan bahagia dengan banyaknya tawaran yang diberikan untuknya setelah mengetahui jika dirinya akan segera meninggalkan Bayern Munchen. “Selama beberapa minggu ini menjadi hal yang sibuk untuk saya dan ayah saya yang menjadi agen saya mengatakan jika banyak hal yang akan dibicarakan lebih lanjut, khususnya soal klub yang tertarik pada saya,” lanjutnya lagi sambil tersenyum.

Hal ini membuat Robben yakin jika masa depannya masih terbuka lebar di dunia sepakbola. Masih banyak hal baru yang menanti dirinya setelah kontraknya dengan klub Bundesliga tersebut usai. “Saya masih menanti dulu dan memutuskan untuk berisitirahat sejenak sambil menunggu kondisi tubuh kembali fit. Fokus bersama tim dan bermain seperti biasa adalah hal yang akan saya kerjakan di musim ini.”

Lebih lanjut, Arjen Robben mengatakan jika dia belum tahu kapan pasti memberikan keputusan terkait masa depannya. Robben memilih untuk memikirkannya dengan baik sebelum membuat keputusan. “Saya tidak akan berdiam sampai akhir musim karena saya memikirkna keluarga saya. Namun, saya merasa bahagia dengan sejumlah klub yang memberikan tawaran pada kami. Saya mengucapkan banyak Terima kasih,” tutup Robben kemudian.