Torino Persiapkan Ljajic Untuk Napoli

Nama Adem Ljajic menjadi sorotan publik Italia dengan permasalahnya di Torino. Menariknya disini ketika permasalah itu memunculkan klaim bahwa sang pemain akan dibuang ke klub lain di bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 mendatang.

Lebih dalam menjelaskan jika Torino siap memberikan kebebasan kepada Napoli untuk melakukan negoisasi personal kepada Ljajic. Dengan kata lain, Torino sangat ingin melepas sang gelandang ke Napoli. Tida diketahui pasti alasan Torino begitu berminat melepas Ljajic ke Napoli.

Kisruh hangat nama Ljajic sendiri mulai terdengar usai sang pemain tak masuk ke dalam skuat Torino pasca melawan Lazio. Pelatih Sinisa Mihajlovic menjelaskan bahwa alasan pencoretan itu adalah sikap tak terpuji Ljajic dalam latihan.

Meski sudah dipastikan kembali dalam skuat, namun bukan berarti Ljajic akan bermain sebagai starter melawan Napoli akhir pekan ini. Berdasarkan klaim yang berkembang saat ini, Ljajic bisa dipinjamkan ke Napoli jika pemain yang bersangkutan tak segera memperbaiki hubungannya dengan sang pelatih.

Dan sampai pada akhirnya kesempatan peminjaman Ljajic mungkin saja terjadi dengan Napoli. Sebagai kekosongan pemain, Torino pun disebutkan sudah mempersiapkan Emanuele Giaccherini atau Arkadiusz Milik selama enam bulan ke depan.

Untuk saat ini, posisi Torino masih dalam situasi yang cukup baik. Dimana mereka dipekan ke-16 Serie A Italia ini masih menempati posisi 9 klasemen sementara dengan koleksi 23 poin dan masih sangat dekat menuju posisi empat besar klasemen lantaran hanya berjarak 12 poin dari AS Roma.