Tottenham Ikut Berburu Tanda Tangan Goretzka

Tottenham Hotspur masih mencoba memperkuat ke dalaman mereka demi mendapatkan hasil terbaik diakhir musim. Hal ini terlihat dari sikap mereka yang terus aktif pada jendala bursa transfer sebagaimana datang sebuah kabar burung bahwa pihaknya telah memantau perkembangan dari bintang Schalke, Leon Goretzka.

Spekulasi masa depan Goretzka terus mengundang pertanyaan usai banyak ketertarikan datang dari klub elite Eropa. Terlebih lagi semakin memungkinkan sang pemain pergi ketika melihat kontraknya akan berakhir pada musim ini.

Sempat memberikan rasa pesimis ketika memutuskan bertahan dibursa transfer musim panas kemarin, kini nama Goretzka kembali masuk ke dalam daftar buruan pada bursa transfer musim dingin 2018 mendatang.

Musim berubah dan banyak situasi menuntut para klub untuk terus berkembang agar tidak tertinggal dari pesaing. Salah satunya adalah Tottenham yang diklaim siap bersaing positif untuk mendapatkan tanda tangan gelandang timnas Jerman tersebut.

Ketertariakan Tottenham sendiri memungkinkan mereka akan sakit hati, ini terlihat banyak pengamat menilai Goretzka akan pergi ke Bayern Munchen atau Barcelona yang memang juga berminat terhadap dirinya.

Adapun banyak ketertarikan terhadap Goretzka terlihat juga dari banyak klub elite Eropa macam Arsenal, Manchester United, Liverpool, AC Milan dan Inter Milan.

Goretzka sendiri kini tengah fokus dalam perjalanan karirnya bersama Schalke dan timnas Jerman. Goretzka melihat ada titik cerah ketika tergabung bersama Jerman, terlebih lagi aura negatif masih menyertai sang pemain usai mengentarkan penguasan Piala DUnia 2014 ini menjuarai Piala Konfederasi 2017 Rusia.