Trik Para WAGs Samarkan Bekas Operasi Plastik

Andressa-Urach-seksi

Kekasih dan istri para pemain sepak bola atau yang lebih akrab dengan sebutan WAGs selalu terlihat cantik di depan kamera. Pada umumnya, para WAGs bekerja sebagai seorang publik figur. Bagi para WAGs kecantikan merupakan modal utama mereka di depan publik. Bahkan, untuk mendapat kecantikan yang sempurna, banyak para WAG’s melakukan operasi plastik.

Seperti halnya, Andressa Urach, wanita yang mengaku pernah tidur bersama bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Hampir semua anggota tubuh Urach sudah terkena sentuhan operasi plastik. Urach melakukan operasi di bagian payudara, bokong, hingga pahanya agar terlihat lebih cantik. Namun, keputusannya untuk melakukan operasi plastik berdampak buruk.

Pada 2014, dia sempat terkapar di Rumah Sakit Our Lady Of The Conception, Porto Alegre, Brasil. Terdapat setidaknya empat lubang besar di pahanya. Urach pertama kali mengeluh merasakan sakit di bagian paha pada Juli 2014. Beberapa waktu berselang, otot-otot kakinya membusuk akibat tak dapat menyerap Hidrogel.

Selain Urach, ada tiga WAG’s yang nampak semakin cantik berkat operasi plastik. Ini dia daftarnya :

Leah Monroe


Leah Monroe adalah salah satu WAGs cantik yang ada di Liga Inggris musim ini. Monroe merupakan kekasih Tammy Abraham, striker Chelsea yang tengah menjalani masa peminjaman di Aston Villa. Saat remaja, dia pernah melakukan operasi di bagian bibir akibat terjatuh.

Namun, bekas operasi plastik di bibirnya itu masih terlihat jelas sampai saat ini. Bagi sebagian besar wanita, luka yang berada di wajah tentu akan sangat mengganggu. Namun, Leah Monroe punya trik jitu untuk menyamarkan luka bekas operasinya. Dia mengakalinya dengan lip gloss.

Daniela Ospina


Mantan istri James Rodriguez, Daniela Ospina juga menjadi salah satu WAGs yang gemar melakukan operasi plastik. Dia melakukan operasi plastik karena kesal dihina buruk rupa oleh para pria. Daniela melakukan operasi plastik pada awal Desember 2014.

Wanita yang berprovesi sebagai atlet voli ini memperbaiki bentuk hidungnya. Federico Mayo menjadi dokter yang dipercaya untuk melakukan operasi tersebut. Tak hanya itu saja, Daniela juga menjalani program diet ketat selama dua bulan. Daniela tampak jauh lebih ramping pada foto terakhirnya.

Abbey Clancy


Istri Peter Crouch, Abbey Clancy, juga pernah melakukan operasi plastik di bagian bibir dan payudara. Walaupun Clancy akhirnya membantahnya. Abbey, yang kini menggunakan nama suaminya, Crouch di belakang namanya, sempat dituding melakukan operasi karena terlihat dalam fotonya yang menimbulkan spekulasi.

Ketika ditanya, Abbey menengadahkan bulu matanya ke langit dan berkata: “Saya sedang berada di luar, saat itu dingin dan saya akan seperti ini. Siapa saja yang memiliki setengah otak pun tahu apa yang terjadi”