Uang Tak Jadi Masalah, Liverpool Ngotot Inginkan Dybala

Dybala Liverpool

Liverpool nampaknya benar-benar jatuh cinta dengan sosok pemain berbakat Juventus, Paulo Dybala. Klaim yang berkembang sekarang adalah soal niat Liverpool yang siap menggelontorkan dana sebesar 90 juta Euro agar bisa mendapatkan servis Dybala dibursa transfer musim panas 2018 ini.

Sebenarnya ketertarikan Liverpool terhadap Dybala sudah terdengar dari akhir musim 2017/18 kemarin. Namun belum ada kepastian antara kedua belah pihak, dan klaim yang ada menyebut jika Juve menutup negoisasi lantaran tawaran Liverpool terlalu kecil.

Kini kabar itu semakin melebar, dimana semua berawal dari kepastian Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Dan Juve sendiri harus menggelontorkan dana sebesar 345 juta Euro agar bisa membujuk CR7 pindah ke Turin.

Atas dasar itulah Liverpool mencoba mencari kesempatan untuk bisa masuk ke dalam zona transfer Dybala, sebagaimana meyakinkan dana jual Dybala akan membantu melunasi pembayaran Ronaldo.

Juve Siap Cuci Gudang

Ronaldo datang Juve

Dengan kondisi yang sekarang, datang banyak kemungkinan, dan yang paling terlihat adalah Juve siap melakukan beberapa penjualan pemain terbaiknya dibursa transfer musim ini. Dimana salah satunya adalah Dybala.

Pemain lain yang dimaksud disini adalah munculnya nama Gonzalo Higuain dan Daniel Rugani yang dilirik oleh Chelsea sebagaimana isu berkembang jika klub asal London itu siap mendatangkan Maurizio Sarri sebagai pengganti Antonio Conte yang siap dipecat.

Sarri sendiri begitu terpesona dengan aksi Huguain dan Rugani. Ketika ketiga pemain itu resmi dijual, maka tuntutan gaji besar Ronaldo akan bisa terpenuhi.

Dybala Memiliki Klausul Besar

Dybala Ronaldo

Liverpool disini hanya siap memberikan penawaran berkisar 90 juta Euro atau sekitar 80 juta Pounds. Andai benar, maka Liverpool akan menjadikan Dybala sebagai transfer terbesar mengalahkan transfer Virgil Van Dik dari Southampton dengan banderol 75 juta Pounds.

Terlepas dari isu tersebut, Dybala malah terlihat lebih menikmati dengan kepastian Juve mendatangkan Ronaldo. Bisa dibuktikan melalui akun instagram pribadinya, Dybala memberikan sambutan hangat kepada bintang Timnas Portugal tersebut.

Meski belum bertemu langsung, karena Ronaldo masih menikmati masa liburannya di Yunani. Namun bisa dipastikan Dybala siap melakukan debutnya dengan Ronaldo bersama Juve.