Via Vallen Jadi Bintang Tamu Final Piala Presiden 2018

foto seksi dan foto panas via vallenAjang Piala Presiden 2018 sebentar lagi akan berakhir. Biduan kondang, Via Vallen akan turut meramaikan pertandingan puncak yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2).

Partai final Piala Presiden 2018 bakal menyajikan duel sengit antara Persija Jakarta versus Bali United. Sebelum pertarungan itu digelar, akan ada laga perebutan tempat ketiga antara PSMS Medan menghadapi Sriwijaya FC (SFC).

Rentetan acara telah disusun demi memeriahkan laga pamungkas tersebut. Sejumlah penyanyi tersohor diboyong, salah satunya ialah pelantun lagu “sayang”, Via Vallen.

“Kita bakal siaran langsung dari pukul 15.00. Pukul 15.30 WIB berlangsung pertandingan PSMS lawan Sriwijaya FC. Berikutnya dari pukul 17.30-18.30 WIB, kita adakan hiburan rakyat. Ada Via Vallen, Zaskia Gotik, dan juga tujuh artis dangdut lainnya,” ucap Direktur Utama Indosiar, Hasiwi Achmad di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Kamis (14/2/2018).

“Lalu pada Pukul 18.30 WIB sudah mulai acara kemasan final. Akan ada performa Edo Kondologit dan Tompi, tarian kolosal tradisional dan modern. Live kick off pertandingan final pada 19.30 WIB. Seluruh ceremony perayaan gelar juara akan tayangkan secara live tanpa putus,” sambungnya.

Duel pamungkas Piala Presiden edisi ketiga ini juga rencananya juga bakal disaksikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Kepastian tersebut dibocorkan oleh Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden, Maruarar Sirait.