Video Intim Dengan Pebalap F1 Tersebar, Nicole Scherzinger Panik

Nicole Scherzinger bikini

Penyani top dunia yang yang juga tergabung dalam The Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger kelabakan mengetahui bahwa video mesra bersama mantan kekasih Lewis Hamilton, beredar di dunia maya. Dia khawatir rekaman lain akan ikut tersebar.

Penyanyi yang tenar bersama grup vokal The Pussycat Dolls itu terlihat bicara di depan kamera dalam video itu, sebelum video lain memperlihatkan dirinya berpelukan dengan Lewis Hamilton di tempat tidur.

Video yang direkam dengan menggunakan telepon genggam tersebut berdurasi sekitar dua setengah menit. Laporan terakhir menyebut rekaman Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton ini sudah tayang sebanyak 286 ribu kali.

Nicole Scherzinger belahan dada

Walaupun video tersebut tidak memperlihatkan adanya adegan intim, Scherzinger was-was akan kemununculan video lain di dunia maya.

“Nicole merasa sangat khawatirr bakal ada rekaman atau foto yang kemudian bededar di internet. Nicole sangat kecewa karena seseorang sudah melanggar privasinya,” ungkap seorang sumber yang dekat dengannya, seperti yang dilansir dari The Sun.

Nicole Scherzinger ciuman

“Nicole khawatir karena sebenarnya dia sudah lama menghapus video itu. Maka seseorang pasti mendapatkannya dari I-cloud,” sambung sang sumber.

Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton bukanlah satu-satunya selebriti dunia yang menjadi korban peretasan. Skandal besar hadir pada 2014 ketika foto personal dari beberapa selebriti top dunia seperti Jennifer Lawrence, Kate Upton, dan Kirsten Dunst muncul di dunia maya.