WAGs Cantik Buat Madrid Batal Rekrut Icardi

Wanda Nara bikini

Wanda Nara kesal karena merasa disudutkan oleh sebuah media olahraga Spanyol, Marca. Namanya dijadikan alasan kenapa Real Madrid batal merekrut striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Dalam salah satu artikelnya, Marca menulis Real Madrid ogah berurusan dengan Wanda Nara, agen yang juga merupakan istri Icardi. Menurut Marca, Wanda Nara berpotensi menjadi sumber masalah baru dalam skuad Los Galacticos.

Hal itu berdasarkan kabar terbaru Icardi yang dicopot dari kapten Inter Milan. Klub asal kota mode tersebut mencopotnya karena kesal dengan Wanda, yang dianggap terlalu rewel dan terlalu sering bicara ke publik.

Wanda Nara seksi

“Kabar Real Madrid itu benar-benar bohong. Mungkin waktu akan membuktikan saya benar, seperti yang terjadi ketika saya mengatakan ada minat kuat dari Juventus,” tulis Wanda dalam akun media sosial Twitter pada Sabtu malam waktu setempat, namun postingan tersebut kemudian dia hapus.

Ucapan Wanda Nara itu mengacu pada Direktur Juventus, Fabio Paratici, mengkonfirmasi pendekatan dengan Inter Milan untuk Icardi di bursa transfer musim panas lalu, tetapi mereka memilih Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Wanda Nara kemudian menjadi sasaran kemarahan tifosi Inter Milan. Mobil yang dikendarainya mendapat serangan batu. La Gazzetta dello Sport melaporkan, insiden terjadi ketika istri Mauro Icardi itu sedang membawa dua putrinya dalam perjalanan menuju jalan tol dekat San Siro, Sabtu (16 Februari 2019) pagi WIB.

Wanda nara bugil

Aksi tifosi La Beneamata tidak lepas dari polemik Icardi pada beberapa hari belakangan. Jabatannya sebagai kapten tim dicopot jelang pertandingan tandang Liga Europa melawan Rapid Wien. Sebagai gantinya ditunjuk Samir Handanovic.

Keengganan Icardi menandatangani kontrak, ditambah dengan konflik dengan sejumlah rekannya di Inter Milan, ditenggarai sebagai alasan di balik keputusan tersebut. Icardi kemudian enggan berangkat ke Wina walaupun namanya ada dalam daftar skuad.

Peran Wanda Nara
Wanda Nara memang akrab dengan kritik. Dia disebut sebagai alasan mengapa Icardi tidak memperpanjang kontrak. Berstatus sebagai agen sang suami, Wanda Nara kerap melontarkan pernyataan yang mengundang kontroversi di media.