WAGs Mohamed Salah Tetap Setia Berhijab

wags magi salahSebagian besar istri ataupun kekasih WAGs (wives and girlfriends) pesepakbola terkenal dengan dua glamour dan keseksian. Akan tetapi fakta itu berbeda dengan Magi Salah atau istri dari bintang Liverpool, Mohamed Salah Ghaly.

Wagi masih setia berhijab mendampingi sang pujaan hati kendati banyak di luaran sana para WAGs berpakaian seksi dan menggoda. Semenjak memutuskan menikah pada 2013 di Mesir, dirinya senantiasa berpakaian menutup auratnya.

Sebelum ini Salah yang pernah merumput bersama AS Roma dan Chelsea, pun seringkali berselebrasi sujud syukur di lapangan bola setelah bikin gol.

Pasangan tersebut sejauh ini sudah dikaruniai seorang buah hati bernama Makka, yang lahir di Westminster Hospital Chelsea London, Inggris, Oktober 2014.

Dari sumber yang kami dapatkan, mereka berdua memberikan nama Makka karena terinspirasi dari nama kota suci yang terdapat di Arab Saudi, Mekkah. Walau memakai hijab, pesona di wajah Magi sebagai wanita Timur Tengah tetap bersinar terang.

Dirinya pun nampaknya cuma atu kali terlihat dalam foto saat wanita ini menikah memakai gaun pengantin plus jilbab berwarna putih. Dia digandeng oleh Salah usai menggelar ijab kabul.

Walaupun bermain di sejumlah klub besar Eropa, yang mana pemeluk Islam jadi minoritas, Mohamed Salah kini malah sukses jadi tumpuan skuat Liverpool dan serang diincar Real Madrid, tidak ingin meninggalkan identitas sebagai muslim yang taat.

Di skuat The Reds dia memiliki rekan muslim lainnya yakni Emre Can dan Sadio Mane. Magi Salah juga tak sedniri karena memiliki rekan isteri pemain bola, dan berhijab juga. Wanita itu ialah Amal Belhanda, isteri Younes Belhanda, pesepakbola penting di Galatasaray, Turki.