WAGs Seksi Ini Siap Pindah Ke London Jika James Rodriguez Gabung Arsenal

Shannon De Lima seksi

Tim raksasa Liga Inggris, Arsenal dikabarkan sudah punya rencana besar di bursa transfer musim dingin ini. Beberapa pemain sudah masuk dalam daftar belanja The Gunners sebelum bursa musim dingin ditutup, salah satunya adalah James Rodriguez.

James Rodriguez merupakan pemain Real Madrid yang sedang menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen dalam dua musim terakhir. Pelatih Arsenal, Unai Emery ingin gelandang serang Tim nasional Kolombia tersebut merapat ke Emirates Stadium bulan ini.

Seperti dalam kabar yang dikutip dari media Don Balon, Emery melihat Rodriguez sebagai pengganti ideal jika Mesut Ozil memutuskan hengkang dari Arsenal. Klub raksasa London Utara ini memang butuh playmaker anyar.

Yang menarik dari potensi transfer Rodriguez yakni kemungkin pacar seksinya, Shannon De Lima, juga ikut merapat ke London, kota asal Arsenal. Shannon sendiri merupakan seorang model pakaian dalam ternama dunia.

Wanita berkebangsaan Venezuela tersebut berpacaran dengan Rodriguez setelah mereka tertangkap kamera sedang menjalani liburan bersama. Ketika dikonfirmasi, baik James Rodriguez maupun Shannon De Lima tidak membantah kabar tersebut.

Hubungan Shannon dengan Rodriguez semakin dekat, pasalnya anak mereka juga masing-masing berteman baik. Ini yang membuat Shannon bisa ikut Rodriguez pindah ke Inggris walaupun keduanya belum resmi menikah.

Ingin Meresmikan Hubungan
Ketika ditanya oleh awak media beberapa waktu lalu, Shannon dan Rodriguez beberapa mengatakan bahwa mereka tidak ingin menjalani hubungan jarak jauh. Mereka dikabarkan siap untuk meresmikan hubungan.

Di akun media sosial Instagram pribadinya, Shannon sering mengunggah foto-foto dengan hanya mengenakan pakaian dalam dengan berpose seksi. Namun, tidak satu pun tampak foto Rodriguez dalam unggahan Shannon. Saat ini, model berusia 31 tahun itu memiliki 1,5 juta pengikut di Instagram.

Mantan Istri Marc Anthony
Shannon diketahui juga menjadi seorang pengusaha baju dan make up. Shannon juga merupakan mantan istri dari Marc Anthony, seorang produser, aktor dan juga mantan suami penyanyi Jennifer Lopez.