WAGs Seksi Pamela Anderson Dukung Timnas Prancis

wags hot pamela anderson 2018WAGs cantik Pamela Anderson tak sungkan-sungkan untuk memperlihatkan keicintaanya pada defender Timnas Prancis Adil Rami. Mantan bintang Baywatch itu terlihat berada di tribun penonton Krestovsky Stadium ketika Les Bleus menundukkan Belgia 1-0 di babak semifinal semifinal Piala Dunia 2018, Rabu (11/7/2018) dini hari WIB.

Artis seksi ini ikut bersorak saat Samuel Umtiti berhasil membobol penjaga gawang Belgia, Thibaut Courtois, enam menit setelah turun minum. Wanita kelahiran 51 tahun silam itu tak kuasa menahan kebahagiannya saat wasit Andres Cunha meniup peluit panjang tanda laga berakhir.

Pemandangan ini bukanlah yang pertama kali. Simbol seks tersebut acapkali menonton langsung di stadion ketika Rami turut membela klubnya Olympique Marseille.

“Dia sosok yang luar biasa. Saya sangat mencintainya. Kita tak tahu kapan dunia berakhir dan sebelum itu kita harus mensyukuri sesuatu dalam hidup,” kata Anderson, dilansir Daily Mail.

Sejauh ini Rami memang belum pernah bermain untuk Tim Ayam Jantan di Piala Dunia 2018 karena kalah pamor dibandingkan dengan Raphael Varane dan Samuel Umtiti.

Bek yang pernah memperkuat raksasa Serie A AC Milan itu melakukan debut di kancah internasional tahun 2010 silam dan mengumpulkan 35 caps serta torehan satu gol.

Keduanya telah menjalin hubungan asmara sejak kali pertama berjumpa di GP Monaco, Mei 2017. Bahkan Rami dan Pamela diberitakan segera melakukan pertunangan dalam waktu dekat.