Wajah Cemberut Coolen Ketika Kencan Dengan Rooney

coleen rooneyUjung tombak andalan Everton, Wayne Rooney tengah berupaya mendapatkan maaf dari sang istri, Coleen. Mantan kapten Manchester United tersebut tidak ingin biduk rumah tangganya hancur.

Pernikahan Wazza dengan Coolen berada di ujung tanduk. Awal September ni, Rooney yang angkat kaki dari United di jendela transfer musim panas diciduk polisi karena berkendara dalam keadaan mabuk.

Akan tetapi bukan itu yang membuat Coolen marah. Rooney ditangkap pihak berwajib bersama pekerja seks komersial (PSK) bernama Laura Simpson, yang tak lain adalah selingkuhannya.

Tidak ingin rumah tangganya hancur, Rooney berusaha untuk mengenang masa lalu bersama Coleen. Striker 31 tahun tersebut mengajak istrinya nonton bioskop di Austin Powers.

Diketahui jika Rooney dengan Coleen pertama kali berkencan yakni menonton. “Kami pergi ke bioskop setiap hari Kamis. Itu adalah acara kami tiap pekan, cuma berdua saja,” kata Rooney kepada BBC pada 2015.

Tapi sayangnya acara nonton bioskop kali ini berjalan baik. Coleen masih nampak murung ketika diajak sang suami pergi ke bioskop.

“Hai @ColeenRoo dan @WayneRooney, senang berjumpa dengan kalian berdua kemarin. Namun masih ada salah satu yang cemberut,” kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya oleh The Sun.

“Coleen masih begitu kesal dengan Rooney. Coleen menjadi sosok yang amat pendiam dan kepalanya selalu tertunduk. Tapi wanita ini sangat lembut dan berusaha memperlihatkan dia masih cinta dengan Rooney.”

Sumber itu menambahkan Rooney berniat rumah tangganya kembali ceria. “Rooney masih terus berusaha bisa membuat Coolen tersenyum. Dia mau segalanya membaik sebelum hari Natal.”

Karena mengemudi dalam keadaan mabuk, surat izin mengemudi Rooney ditarik. Eks pemain tim nasional Inggris tersebut juga menerima sanksi bekerja sosial selama 12 bulan.