Walau Chelsea Gagal, Manchester United Tetap Coba Rekrut Gelandang AS Roma Ini

radja nainggolan AS roma to manchester United, radja nainggolan AS roma, to manchester United, radja nainggolan, AS roma to manchester United, radja nainggolan to manchester United, AS roma, Serie A, Liga Italia, Premier League, Liga Inggris

Radja Nainggolan to Manchester United

Target Manchester United untuk pemain gelandang AS Roma Radja Nainggolan, masih terbuka sehingga Ia bisa bergabung dengan Old Trafford pada musim panas ini. Hal ini pun sesuai dengan yang diungkapkan The Mirror.

Sebelumnya  Nainggolan sempat menjadi incaran Chelsea di musim lalu, namun kini sepertinya Jose Mourinho kini lebih terdepan mengejar tanda tangan sang pemain.

Gelandang tersebut telah dikaitkan dengan klub di Liga Primer setelah melakukan kampanye yang mengesankan di Serie A, di mana ia membukukan 11 gol dan membawa Roma menyelesaikan kompetisi  di peringkat kedua dibawah Juventus dengan selisih empat poin. Pemain Belgia tersebyt juga telah menikmati musim yang baik di Italia, bahkan bermain lebih dari 50 kali untuk klub di Serie A tersebut.

Nainggolan merupakan pemain gelandang alami dan pekerja keras serta bisa sangat kreatif saat berada di lapangan. Disisi lain United juga bertanding secara efektif dengan membangun transisi yang mulus dari pertahanan ke serangan balik dan pemain Belgia itu tampaknya sesuai dengan profilnya.

Namun, Nainggolan tidak selalu bermain dalam posisi menyerang saat ini. Sebelum musim ini, ia dimanfaatkan sebagai gelandang terdalam di Roma. Dia lebih bermain bersama Daniele de Rossi, dan lebih bertanggung jawab untuk memenangkan bola dari penguasaan lawan.

Saat di Roma dengan Miralem Pjanic di depannya, Nainggolan tidak memiliki banyak ruang untuk bergerak. Sedangkan di United, adanya Paul Pogba di United tentu akan membantunya untuk mendapatkan peran yang lebih baik. Pogba akan mampu membersihkan beberapa titik di depan yang menyebabkan Nainggolan bisa bergerak maju dan memainkan peran yang lebih menyerang dan lebih kreatif.

United telah bermain di lini tengah tiga dengan orang seperti Pogba dan Ander Herrera, dan Mourinho juga terkadang menggunakan Marouane Fellaini sebagai gelandang di antara mereka. Dia mendapat bola dari oposisi dan menyerahkannya kepada Pogba yang membawanya maju dari sana. Efektif namun sederhana.

Nainggolan dapat secara efektif mengganti Fellaini di area ini dan mungkin akan melihat dimulainya pasangan midifeld yang lebih kuat yang akan menguntungkan klub.