Walker Gugup Bakal Dilatih Guardiola

kyle walkerKyle Walker sangat antusias serta juga merasa tegang ketika harus bekerja sama dengan Pep Guardiola, akan tetapi dirinya optimistis mampu menemukan level terbaiknya setelah resmi mendarat di Manchester City pasca meninggalkan Tottenham Hotspur.

Walker kini jadi fullback termahal di dunia dan pemain Inggris termahal setelah memutuskan hijrah ke City dengan deal yang berada di angka 45 juta pounds.

Pesepakbola Inggris tersebut memang belum pernah merasakan satupun gelar juara sepanjang kariernya dan meyakini bila saat ini memiliki kesempatan besar untuk menggapainya berkat tangan dingin pelatih top macam Guardiola.

“Saya bakal bekerja bersama seorang pelatih fantastis, saya merasa sangat bersemangat dan juga sedikit tegang, saya berkata jujur,” tutur Walker di laman resmi klub. “Ini merupakan langkah maju dalam karier saya dan saya akan banyak belajar.”

“Ini adalah waktu yang tepat dan mungkin saja bakal memasuki puncak karir saya. Saya ingin terus belajar dan belajar untuk menjadi yang terbaik.

“Saya belum bertemu dan berbicara banyak dengannya. Akan tetapi saya sudah membicarakan banyak hal positif dengan dia. Dia bilang saya bakal cocok dengan skema permainan yang dia terapkan. Hal terpenting adalah kami berdua siap memenangi gelar juara. Klub ini amat masif, klub hebat dengan diisi para pemain top, kami harus memenangi sesuatu.”