Warung Kebab Podolski Laris Manis

Lukas Podolski mencoba memberikan satu contoh bagus kepada pemain-pemain profesional yang akan pensiun. Dimana mantan pemain Arsenal dan Bayern Munchen ini nampak sedang bergulat keras dengan usaha yang dia jalani sekarang.

Profesi baru Podolski sendiri adalah sebagai penjual makanan khas Turki, kebab. Podolski membuka warung makan kebab itu sendiri di daerah Cologne, Jerman. Adapun warung kebab Podolski tersebut bernama ‘Mangal Doner.

Dimana peluncuran usaha baru Podolski baru saja dibuka akhir pekan kemarin. Dan baiknya untuk Podolski adalah omset pemasukan dan penjualan kebab buatan Podolski berjalan manis.

Terlihat jelas jika banyak orang rela mengantri panjang demi mendapatkan kebab Mangal Doner. Podolski sendiri juga ikut terlibat dalam pembuatan makanan tersebut. Dimana Podolski ikut memberikan pelayanan terhadap antrian panjang yang memakan waktu hingga lima jam.

Usut punya usut, warung kebab Podolski tidak hanya menyajikan Kebab, melainkan juga tandatangan mantan pemain Timnas Jerman tersebut. Dilaporkan dari sumber ternama, Podolski mendapat ilmu soal makanan kebab selama tinggal di Turki sebagaimana Podolski sempat menjalani karir di Galatasaray setelah meninggalkan Arsenal.

“Satu malam yang pantas diingat ketika berada di Cologne, awal dari sebuah babak baru yang menyenangkan. Doner terbaik, terima kasih untuk kalian semua yang telah datang dan saya harap kalian menikmati makanan yang kami sajikan.” demikian pernyataan terima kasih Podolski untuk para tamu yang sudah datang ke warung kebabnya.

Disisi lain, karir Podolski dilevel klub terbilang biasa saja. Namun ketika melihat Podolski di level internasional, maka hal itu tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya Podolski adalah salah satu pemain yang turut serta memberikan gelar Piala Dunia untuk Jerman.