Wonderkid Roma Masuk Target Real Madrid

Jawara Eropa 3 kali beruntun, Real Madrid memang tengah pusing dengan keadaan skuat pemainnya yang sekarang. Diketahui, sampai saat ini mereka belum bisa mencari pengganti Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak dalam urusan mencetak gol.

Masuk di bursa transfer musim dingin bulan Januari 2019 ini, Madrid pun bergegas mencari sosok penyerang yang bisa menyelesaikan masalah. Diketahui saat ini, mereka tengah tertarik untuk mendatangkan penyerang muda milik AS Roma, Nicolo Zaniolo. Ketertarikan ini pun bukan isapan jempol, dimana Madrid diklaim sudah melakukan pendekatan personal dengan pihak Roma.

Membedah sosok Zaniolo, sang pemain adalah bakat muda yang mengasah karirnya di sekolah bola Fiorentina. Masuk di musim 2016, Zaniolo memutuskan untuk mencari pengalaman baru dengan hengkang dari Fiorentina dan merapat ke Virtus Entella. Menariknya disini, bakat Zaniolo mulai berkembang dan dilirik oleh Inter Milan.

Meski sudah resmi menjadi milik Inter Milan, namun kesempatan bermain Zaniolo belum full, dan lebih banyak berada di bangku cadangan. Masuk di awal musim panas lalu, Zaniolo pun masuk dalam kesepakatan Roma dengan Inter yang melakukan transfer Radja Nainggolan.

Di Roma lah kesempatan bermain baru di dapatkan Zaniolo, dan performa pemain muda 19 tahun ini pun mulai dilirik oleh Real Madrid. Bila merujuk pada ketertarikan Madrid, maka bisa dibilang mereka adalah tim yang sedang membangun skuatnya dengan awalan pemain-pemain muda. Terlihat mereka mendatangkan pemain muda bertalenta macam Vinicius Junior, Rodrygo hingga Brahim Diaz.

Bila membaca situasi ini, maka yang terlihat Roma sedikit berat melepas Zaniolo. Melalui sumber terpercaya, pihaknya belum mau melepas Zaniolo di musim ini, dan bersiap untuk memperpanjang masa baktinya di Olimpico Roma. Menariknya, disini, sosok Zaniolo benar-benar menarik perhatian dari klub-klub besar, terbukti Juventus diklaim juga tertarik untuk membajaknya dari Roma.

Nicolo Zaniolo

“Juventus nyaris mendapatkan Zaniolo, dan mereka sudah mengincar pemain muda lainnya seperti Koln dari Villarreal. Mereka sudah membuat beberapa penawaran, dan salah satunya adalah Virtus Entella. Namun dia menolaknya. Mereka kalah dari Inter yang bergerak lebih cepat,” tutur sumber terpercaya.

“Inter memberikan penawaran yang lebih menarik, mereka memberikan pengajuan 1,8 juta euro, mereka mencapai angka 3,8 juta euro dengan bonus sehingga Inter mampu menyakinkan Zaniolo.” tutupnya.